Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Gehna dan Niranjan Resmi Nikah, Nandhu Masih Tak Terima...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nandhu dalam serial drama Anandhi Antv. (Voot.com)

Anandhi Antv episode 491 mengisahkan Nandhu yang terus bersikap buruk terhadap ayah tirinya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 491 yang ditayangkan di Antv, Jumat (21/7/2017) pukul 15.00 WIB, dimulai saat ibu dan bibi Sanchi, Iravati dan Meenu, meributkan masalah kecil. Mereka saling menyalahkan satu sama lain.

Advertisement

Sanchi yang melihatnya pun merasa heran ibu dan bibinya yang sebelumnya rukun, kini seakan seperti bermusuhan. Sanchi juga heran keika melihat ayah dan pamannya, Alok dan Anoop, bertengkar.

Sanchi berpikir keluarganya sudah berubah sejak ia tinggal bersama Vivek di rumah Keluarga Kabra. Sementara itu, di rumah Keluarga Kabra, Vivek justru mencari Sanchi yang tak ada di rumah.

Ibu Vivek, Suman, lantas memberitahu bahwa Sanchi kembali ke rumah orang tuanya. Mengetahui itu, Vivek justru menduga Sanchi akan bebas berselingkuh jika berada di rumah orang tuanya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 491 berlanjut di Udaipur saat Niranjan menerima perlakuan tak menyenangkan dari Nandhu. Sebelumnya, pernikahan Niranjan dan Gehna tetap berlangsung meski ditentang Nandhu.  Meski demikian, Nandhu masih terpengaruh kalimat Gopal yang menyatakan bahwa Niranjan adalah pria jahat.

Kembali lagi ke Udaipur, Anandhi mengungkap kasus eksploitasi anak di rumah teman Shiv, Mahendra. Anak-anak di Keluarga Mahendra ternyata tak diperlakukan dengan baik dan disuruh terus bekerja. Mengetahui itu, Shiv langsung melaporkannya ke polisi.

Beralih ke Jaitsar, Nandhu kembali berulah demi membuat Niranjan tak nyaman berada di rumah Keluarga Singh. Ia memasukkan bubuk cabai ke makanan yang akan dimakan Niranjan.

Advertisement

Serial Anandhi Antv episdoe 491 ditutup dengan rasa jengkel Niranjan terhadap Nandhu. Meski demikian, Niranjan tak mampu memarahi Nandhu. Ia tak ingin menyakiti hati Nandhu yang sudah menjadi anak tirinya. Selain itu, Niranjan tak ingin melihat istrinya, Gehna, bersedih jika ia memarahi Nandhu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif