Jogja
Jumat, 21 Juli 2017 - 14:47 WIB

AKSI SOSIAL : Donor Darah Mapala BMC Kumpulkan 35 Kantong

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah Mahasiswa Pencinta Alam Balance Mountaineer Club (Mapala BMC) AA YKPN Jogja di Poliklinik Kampus AA YKPN Jogja, Kamis (20/7/2017).

Cek kesehatan gratis diikuti 44 orang yang berasal dari mahasiswa, dosen, karyawan maupun warga sekitar

Harianjogja.com, JOGJA—Menjadi rangkaian dari peringatan ulang tahun ke-40, Mahasiswa Pencinta Alam Balance Mountaineer Club (Mapala BMC) AA YKPN Jogja menggelar agenda donor darah di Poliklinik Kampus AA YKPN Jogja, Kamis (20/7/2017).

Ketua Umum Mapala BMC AA YKPN, Mega Fitriana, mengungkapkan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Tegalgendu itu mampu mengumpulkan 35 kantong dari 41 pendaftar donor darah. “Jumlah itu sudah melebihi target 30 kantong,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Kamis.

Advertisement

Selain donor darah, diagendakan juga cek kesehatan gratis yang diikuti 44 orang yang berasal dari mahasiswa, dosen, karyawan maupun warga sekitar. “Harapan diadakannya kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis ini agar Mapala BMC semakin dikenal secara eksternal dan tumbuh jiwa sosial untuk seluruh anggotanya. Tentunya kegiatan agar dapat bermanfaat bagi semua orang,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mapala Bmc Pencinta Alam
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif