Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 18:40 WIB

SOUNDRENALINE 2017 : Dua Band Jogja Masuk Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grup band Sheila On 7 menyanyikan lagu karyanya saat konser Sound Sations di Benteng Vastenburg Solo, Jumat (27/5/2016) malam. Pada konser musik bertema Artphoria tersebut Sheila On 7 menyanyikan 12 lagu karyanya untuk menghibur penonton. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Soundrenaline tahun ini mengambil tempat di Garuda Wisnu Kencana pada 9-10 September 2017

Harianjogja.com, BALI—Panitia Soundrenaline 2017 sudah merilis nama-nama yang akan tampil dalam acara yang digelar dua hari di Bali. Sama seperti lokasi tahun kemarin, Soundrenaline tahun ini mengambil tempat di Garuda Wisnu Kencana pada 9-10 September 2017.

Advertisement

Dari nama-nama yang sudah masuk dalam line up yang akan tampil, ada dua band asal Jogja, yakni Sheila on 7 dan Stars and Rabbit. Keduanya akan bergabung dengan Kelompok Penerbang Roket, Bottlesmoker, Rendy Pandugo, Andien, Burgerkill, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Tulus serta Payung Teduh.

Ada satu band lagi yang masuk dalam line up dan menjadi bintang tamu dalam perhelatan kali ini. Band itu berasal dari Australia yang mengusung genre rock and roll, yakni Jet. Namun, panitia belum merinci jadwal tampil Jet di acara yang dihelat dua hari itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif