Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 20:10 WIB

Siap-Siap, Justin Bieber Mau ke Indonesia!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Dailysquat.com)

Justin Bieber dikabarkan akan singgah di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Kanada, Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta dalam tur bertajuk Purpose in Jakarta. Berawal dari postingan website bkstg.com akhirnya situs komunitas itu mengunggah tweet yang mengatakan konser tersebut telah dikonfirmasi pada Kamis (20/7/2017).

Advertisement

“Baru saja mengumumkan @justinbieber akan membawa #PurposeTour ke Indonesia. Registrasi presale Bkstg sekarang dibuka,” demikian dalam tweet Bkstg yang sekarang sudah dihapus.

Menyusul pengumuman tersebut dilansir Okezone, Kamis (20/7/2017), menyebar pula poster Purpose Tour in Jakarta. Dalam poster yang dirilis, Bkstg presale tiket akan dimulai pada 30 Juli pukul 10.00 WIB hingga 23.59 di hari yang sama.

Meski sudah ada poster dan pengumuman presale di web Bkstag, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Justin Bieber. Promotor-promotor konser yang biasa membawa artis luar negeri ke Indonesia pun hingga kini belum ada yang buka suara.

Advertisement

Rumor akan diadakannya Purpose di Indonesia sebenarnya sudah lama ada. Akhir pekan lalu isu tersebut semakin kuat setelah akun Instagram @jakartaconcert mengklaim jika Purpose Tour in Jakarta sudah dipastikan ada dan akan diumumkan dalam minggu ini atau minggu depan.

Kendati belum ada kepastian, Purpose Tour memiliki peluang dihelat di Indonesia. Apalagi Bieber memang akan mengadakan tur Asia. Sejauh ini, Singapura adalah negara tetangga terdekat Indonesia yang sudah diumumkan akan disinggahi Purpose Tour pada 7 Oktober 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif