Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 11:10 WIB

OKA MAHENDRA MENINGGAL : Polisi Periksa Penyebab Kematian Pacar Awkarin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oka Mahendra dan Awkarin. (Istimewa/Instagram)

Penyebab kematian mantan kekasih Awkarin ini hingga kini masih simpang siur.

Solopos.com, JAKARTA – Pihak kepolisian hingga kini melakukan penyelidikan soal sebab meninggalnya Oka Mahendra Putra, mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal sebagai Awkarin.

Advertisement

“Iya itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan belum ada berita. Tahu saya awkarin,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/7/2017).

Penyebab kematian mantan kekasih Awkarin ini masih simpang siur. Akun @lambe_turah di Instagram menyebutkan bahwa Oka meninggal akibat bunuh diri.

Advertisement

Penyebab kematian mantan kekasih Awkarin ini masih simpang siur. Akun @lambe_turah di Instagram menyebutkan bahwa Oka meninggal akibat bunuh diri.

Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra membuat geger. Tambah geger lagi karena muncul rumor Oka meninggal karena bunuh diri setelah mengonsumsi sianida. Rumor lain juga menyebut dia bunuh diri karena terlilit utang.

Oka akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, siang ini. Kisah asmara Oka dengan selebritis Instagram, Awkarin, sempat membetot perhatian publik.

Advertisement

Akun gosip berbasis media sosial Instagram itu mengunggah sebuah foto kolase yang salah satunya bertuliskan “Telah berpulang ke rahmatullah. Nama : OKA MAHENDRA PUTRA,” di sebuah white board.

Di White board itu juga tertulis usia Oka 22 tahun dan tanggal wafat yang diisi dengan 18 Juli 2017. Sedangkan foto lain di kolase foto yang sama memperlihatkan foto Oka dan Awkarin (Karin Novilda). Ada pula foto Oka dengan keterangan bertulis “20 Juli 1994 – 18 Juli 2017.

Akun @lambe_turah juga menyematkan tangkapan layar chat di kolase foto unggahannya. “Tapi katanya bener, Min. Bunuh diri stress kelilit utang. Aku dpt info dari tmnku tmnnya Oka.”

Advertisement

Foto ini terang saja membuat warganet heboh. Bahkan ada beberapa akun yang mengunggah ulang tangkapan layar (screenshot) unggahan @lambe_turah dan mengunggah ulang di Instagram hingga Twitter. Ada pula yang mengabarkan ulang tanpa mengunggah foto yang diunggah @lambe_turah.

Sedangkan Awkarin sendiri tidak terang-terangan membenarkan berita ini. Perempuan yang lekat dengan sensasi ini hanya mengunggah foto dirinya, Oka, dan Guavo (anjing) dengan caption sedih.

every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. see you on the other side, sweetheart. [Kamu berjanji memeluk saya dan quavo setiap malam, dan membuat kita tertidur. Kamu berjanji. Selamat ulang tahun. Quavo bilang hai] karin hancur banget ka. we love you,” kata Awkarin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif