Sport
Kamis, 20 Juli 2017 - 17:25 WIB

Merapat ke Chelsea, Morata Tak Sabar Dilatih Conte

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alvaro Morata (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Alvaro Morata tinggal selangkah lagi menjadi pemain Chelsea.

Solopos.com, LOS ANGELES – Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Si pemain pun mengaku tak sabar dilatih oleh Antonio Conte.

Advertisement

Masa depan Morata di Real Madrid memang dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 24 tahun itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub yakni Manchester United, AC Milan, dan Chelsea.

Morata bahkan disebut sudah dekat dengan MU. Namun nyatanya, Setan Merah lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Hingga akhirnya, Morata menuju Chelsea. The Blues disebut-sebut harus mengeluarkan dana senilai 80 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk menggaet Morata.

Untuk menuntaskan transfernya, Morata sudah diizinkan meninggalkan latihan pramusim Madrid di Los Angeles. Striker internasional Spanyol itu akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea. Dia tinggal menyelesaikan tes medisnya.

Advertisement

Morata pun mengaku tak sabar untuk bereuni dengan Conte. Conte memang bukan sosok asing bagi Morata. Pelatih asal Italia itu lah yang merekrut Morata saat masih melatih Juventus pada 2014 lalu. Namun, Conte justru tak berkesempatan melatih Morata karena harus hengkang untuk menangani Timnas Italia.

“Ini adalah musim panas yang sedikit aneh bagi saya. Banyak hal yang sudah terjadi. Pada akhirnya, jika Tuhan berkehendak, besok saya akan ada di klub yang sudah menginginkan saya selama bertahun-tahun, bersama bos yang selalu saya ajak bicara. Jadi saya sangat senang,” kata Morata, dikutip dari AS, Kamis (20/7/2017).

“Saya akan bergabung dengan tim yang dimanajeri oleh pelatih yang menaruh kepercayaan paling besar kepada saya, dan itu luar biasa untuk saya,” lanjutnya.

Advertisement

“Saya sudah berlatih keras untuk hasil apapun, tapi jelas ini adalah tujuan saya. Saya sedih meninggalkan Real Madrid, tapi saya harap segalanya akan berjalan dengan baik di Chelsea,” terang lulusan akademi Madrid itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif