Sport
Kamis, 20 Juli 2017 - 00:25 WIB

LIGA INGGRIS : Phil Jones Optimistis dengan Kans Juara MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bek Manchester United, Phil Jones. (Reuters / Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang diyakini bisa bersaing di jalur juara.

Solopos.com, UTAH – Bek Manchester United, Phil Jones, senang dengan skuat timnya menyambut musim 2017/2018. Dia pun yakin Setan Merah bakal mampu bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

Advertisement

MU sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas. Dua pemain itu adalah striker Romelu Lukaku yang didatangkan dari Everton, serta bek Victor Lindelof yang dibeli dari Benfica.

Dua pemain anyar itu diharapkan mampu mengangkat prestasi MU. Pasalnya musim lalu, MU hanya mampu finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Inggris. Beruntung, mereka berhasil menjadi juara Liga Europa sehingga bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Selain Lukaku dan Lindelof, MU juga masih dikaitkan dengan sjumlah pemain. Ivan Perisic, Nemanja Matic, dan Fabinho menjadi nama-nama yang santer dikabarkan merapat ke Old Trafford. Kendati belum ada perkembangan lebih lanjut hingga kini.

Advertisement

Jones sendiri cukup puas dengan skuat MU saat ini. Dia pun menyebut tim polesan Jose Mourinho itu akan menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Premier Inggris musim 2017/2018.

“Jelas. Itu yang jelas harus kami lakukan pada musim ini. Musim lalu sungguh mengecewakan di Liga Inggris, tapi kami menjadi juara Liga Europa. Jadi itu tak terlalu buruk,” kata Jones seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (19/7/2017).

“Tahun ini, kami jelas harus menjadi tim kandidat juara. Tak perlu dipertanyakan mengenai hal itu. Tapi saya pikir, kami jelas bisa melakukannya dengan skuat ini,” sambungnya.

Advertisement

“Kami jelas lebih kuat tahun ini. Kami melakukan perekrutan bagus. Big Rom di lini depan merupakan ancaman. Victor sudah datang dan seperti sudah berada di sini selama lima tahun. Kami sangat positif dan tak sabar menyambut musim baru,” lanjut Jones.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif