Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 17:45 WIB

Keren! Handprint Joe Taslim Bersanding dengan Artis Korea

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cap tangan Joe Taslim di Korea Selatan (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim memamerkan handprint-nya di Korea Selatan yang berjajar dengan sederet artis Korea di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim, merintis karier di Korea Selatan membuat penggemarnya bangga. Pria asal Palembang itu telah membuat cap tangan yang dapat dipegang semua orang di Star Park MBC World, Seoul, Korea Selatan. Cap tangan itu dibuat lantaran ia berhasil menyabet penghargaan best star di APAN Star Awards 2016.

Advertisement

Foto cap tangan milik Joe itu ramai diperbincangkan publik seusai diunggah pemilik akun Instagram @shinta.dewi. Ia yang tak sengaja melihat cap tangan itu dengan bangga menandai akun Joe Taslim, @joe_taslim, pada unggahannya, Rabu (19/7/2017).

“Ikut senang sekaligus bangga saat lihat handprint ko @joe_taslim. Sangat bangga padamu. Terus berkarya ko. Tuhan selalu memberkatimu,” tulis @shinta.dewi.

Unggahan @shinta.dewi langsung di-repost oleh bintang film Star Trek Beyond itu. Ia mengucapkan terima kasih lantaran @shinta.dewi telah mengunggah foto cap tangannya itu. “Hey, terima kasih, ini tangan yang menggemaskan. Aku rasa ini adalah cap tangan pertamaku. Terima kasih MBC,” tulis Joe Taslim pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (20/7/2017).

Advertisement

Ucapan selamat dan pujian mengalir deras pada unggahan tersebut. Mereka mengaku sangat bangga dengan prestasi Joe Taslim yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Apalagi saat ini ia diketahui tengah menjalani proses shooting film terbarunya, Swordsman, di Korea Selatan.

“Keren sekali. Aku pasti akan melihatnya saat berkunjung ke Korea. Sukses selalu,” tulis @venguntur.

“Orang yang satu ini memang keren banget. Mau panggil om @joe_taslim oppa boleh enggak ya? Soalnya keren banget. Selamat ya om,” sambung @dewiadys.

Advertisement

“Selamat bang Joe. Memang layak kok dapat handprint karena prestasi filmnya yang keren banget. Semoga sukses selalu,” imbuh @atthayyamoslem.

Sebagai informasi, Joe Taslim merupakan orang Indonesia pertama yang meraih penghargaan APAN Star Awards dan memiliki cap tangan spesial itu. Sebab, di tempat tersebut cap tangan miliknya bersanding dengan sederet artis papan atas Korea Selatan seperti Song Il Kook, Kim Woo Bin, serta Jung Yong Hwa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif