Sport
Kamis, 20 Juli 2017 - 19:36 WIB

Kalah 0-2! Persiba Bantul Dekati Jurang Degradasi

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Persiba Bantul berlatih di Lapangan Wirokerten, Bantul, Senin (29/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Peluang Laskar Sultan Agung untuk tetap tampil di Liga 2 pada musim mendatang semakin tipis

Harianjogja.com, REMBANG—Persiba Bantul kembali gagal membawa poin pada laga tandang setelah ditekuk PSIR Rembang 2-0 pada lanjutan Grup 4 Liga 2 2017 di Stadion Krida, Rembang, Jawa Tengah, Kamis (20/7/2017).

Advertisement

Atas hasil ini, maka peluang Laskar Sultan Agung untuk tetap tampil di Liga 2 pada musim mendatang semakin tipis. Sebab, hingga pekan kedelapan, Persiba masih belum mampu meraih kemenangan dan hanya mampu meraih tiga poin. Alhasil, hingga kini Persiba berada di dasar klasemen Grup 4 Liga 2 2017.

Pelatih sementara Persiba, Sambudiana, mengatakan secara permainan, sebenarnya Slamet Widodo mampu mengimbangi permainan dari tuan rumah. Namun, gol cepat yang tercipta pada menit ke-4 yang dicetak oleh pemain PSIR Koko sedikit banyak berpengaruh terhadap penurunan mental para pemain muda Persiba.

Laskar Sultan Agung sendiri baru mampu bangkit pada pertengahan babak pertama. “Namun, karena mereka [PSIR] terus tampil menekan dan kreasi serangan belum banyak berkembang, membuat kami [Persiba] tidak banyak memiliki peluang untuk mengubah kedudukan,” ujar Sambudiana, Kamis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif