Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Jalani Pemotretan, Kim Ji Won Kunjungi Bali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Ji Won (Soompi)

Kim Ji Won tiba di Bali untuk pemotretan.

Solopos.com, SOLO – Pesona Pulau Dewata menjadi daya tarik para selebritis dunia, tak terkecuali artis Korea Selatan. Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini giliran Kim Ji Won menginjakkan kaki di Bali.

Advertisement

Pemeran Ae Ra di drama Fight for My Way tersebut terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang. Ia terlihat cantik mengurai rambut panjangnya saat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Selasa (18/7/2017).

Menurut informasi sebagaiman dihimpun Antara, Kamis (20/7/2017), Ji Won datang ke Bali dalam rangka pemotretan untuk salah satu majalah Korea Selatan.

Para penggemar yang sudah mengetahui kedatangan sang aktris pun menanti di bandara, menyambut idolanya tersebut sembari mengabadikan kedatangan Ji Won, seperti yang ditunjukkan dalam akun Instagram @annyeongbali.

Advertisement

170719 #KimJiWon arrived safely at Ngurah Rai Intl. Airport. She’s so gorgeous af? Welcome to Bali? @geewonii . . #descendantsofthesun #fightformyway #ssammyway #kimjiwon #???

A post shared by Welcome to Bali K- Stars ? (@annyeongbali) on

Advertisement

Dalam akun itu terlihat para penggemar antusias menyambut kedatangan Ji Won. Sementara sang aktris melempar senyum simpulnya pada mereka yang telah menantinya seraya berlalu.

Di akun Instagramnya @geewonii, Ji Won beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto berlatarbelakang pantai. Warganet sontak mengomentari unggahan itu, sebagian besar menuliskan ucapan selamat datang pada sang pemilik akun.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Ji Won
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif