Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 15:30 WIB

Heboh Video ABG Selamat Suami Nenek Rohaya Mabuk & Joget dengan Biduan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture dari video yang diduga Selamat sedang berjoget dengan biduan dangdut. (Istimewa/Youtube)

Ada warganet yang menganggap Slamet korban dalam video tersebut.

Solopos.com, SOLO – Kisah hidup Selamat Riyadi, 16, remaja yang menikah dengan seorang nenek-nenek bernama Rohana, 71, kembali menjadi perhatian warganet. Hal ini menyusul beredarnya video yang diduga merekam momen-momen saat Selamat berjoget dengan biduan pengisi acara sebuah resepsi pernikahan.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (20/7/2017), video tersebut diunggah pengguna akun Youtube Berita Total, Senin (17/7/2017). Video tersebut diberi judul Pulang Dari Jakarta, Slamet Suami Nenek Rohaya  Mabuk di Pesta pernikahan.

Meski dari judulnya terkesan mengklaim Selamat mabuk di sebuah pesta pernikahan, hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi apakah pria dalam video tersebut benar-benar Selamat. Video tersebut menampilkan pria berkemeja berjoget dengan biduan dangdut.

Tidak terekam secara pasti apakah pria tersebut benar-benar Selamat atau hanya mirip. Tak hanya itu tingkah pria yang diduga Selamat itu juga tidak menggambarkan kondisi seseorang yang mabuk. Dalam video tersebut terdengar seorang pria mengucap kalimat sapaan yang diucapkan Selamat untuk Chika Jessica saat diundang Hitam Putih.

Advertisement

“Mbak Chika, Mbak Chika,” ucap seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Meski kebenaran video tersebut belum bisa dipastikan, warganet sudah membanjirinya dengan komentar. Ada yang membela Selamat, namun ada juga yang mengecam.

Kasihan, Slamat pasti dijebak tuh, biar booming gosipnya,” tulis akun Any Ziethoel.

Advertisement

Maaf, saya rasa Selamat di sini mungkin bisa saja menjadi korban. Dicekokin minuman keras, karena saya lihat Selamat ini sepertinya orang yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Dia cuman tamatan SD/SMP,” tulis akun Zion AR.

Istri dikunciin, lah dia kelayapan,” tulis akun Kurniawan Rizky.

Selamat mau jadi apa tau hadeh. Istrinya dikunciin, dia ngelayap kondangan sendiri, bawa dong istrinya, begitu baru setia,” tulis akun Rossy Ernawari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif