Entertainment
Kamis, 20 Juli 2017 - 23:10 WIB

Enggak Mirip, Patung Beyonce di Madame Tussauds Bikin Fans Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patung lilin Beyonce di Museum Madame Tussauds (Twitter @TheRickyDavila)

Patung Lilin Beyonce di Museum Madame Tussauds membuat penggemar kecewa lantaran dianggap tak mirip.

Solopos.com, NEW YORK – Siapa yang tak kenal Beyonce? Penyanyi pop Amerika Serikat bersuara merdu itu membuat banyak orang jatuh cinta. Kemerduan suaranya itu sukses mengantarkannya sebagai penyanyi papan atas dunia. Saking populernya, ia mendapat kehormatan dari museum legendaris Madame Tussauds di New York, Amerika Serikat.

Advertisement

Pihak pengelola musem itu memajang patung lilin Beyonce sebagai koleksi terbaru. Sayangnya, keberadaan patung baru itu justru mendapat kecaman dari warganet yang kebanyakan adalah penggemar Beyonce, Beyhive. Mereka menganggap patung itu sama sekali tak mirip dengan sang idola.

Dilansir The Independent, Kamis ((20/7/2017), patung lilin Beyonce itu dianggap aneh. Beyhive menganggap patung itu lebih mirip Mariah Carey. Sementara beberapa yang lain menilai patung itu merupakan kombinasi antara tubuh Mariah Carey, Lindsay Lohan, dan Britney Spears. Sebab, patungnya terlihat lebih putih, sementara Beyonce memiliki kulit berwarna gelap.

Beyhive yang kecewa melihat patung idolanya lantas berkicau di Twitter. Mereka menganggap tim pematung tidak profesional. “Ini bukan Beyonce. Ini terlihat seperti Mariah Carey dengan sedikit kombinasi Lindsay Lohan,” tulis @elizabeth_kiefer.

Advertisement

“Beyonxe yang ada di Madame Tussauds terlihat seperti Kate Gosselin dari Kate Plus 8 yang mengenakan busana ungu. Apakah kalian setuju?” sambung @TheRickyDavila.

“Mungkin yang membuat patung ini belum pernah bertemu dengan Beyonce,” imbuh @heymichellelee.

Menanggapi kritikan tersebut, pihak pengelola Museum Madame Tussauds angkat bicara. Dilansir TMZ, mereka menyebut patung Beyonce dibuat oleh pematung andalan. Mereka menilai patung Beyonce terlihat lebih putih lantaran efek pencahayaan.

Advertisement

“Kami mengerahkan tim pematung berbakat untuk membuat patung ini. Kami sudah bekerja keras membuat patung ini mirip dengan aslinya. Mungkin warnanya terlihat lebih putih karena efek pencahayaan,” terang pengelola Musem Madame Tussauds. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif