News
Kamis, 20 Juli 2017 - 16:30 WIB

Buron Penganiaya Hermansyah Menyerah, Polisi Periksa Wanita di Mobil Tersangka

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hermansyah saat berbicara di Indonesia Lawyers Club TV One. (Youtube)

Seorang buron tersangka penganiaya Hermansyah telah menyerahkan diri. Selain itu, polisi memeriksa wanita di mobil tersangka Edwin.

Solopos.com, JAKARTA — Domaince, salah satu pelaku penganiayaan terhadap Hermansyah, pakar IT alumnus ITB, akhirnya menyerahkan diri. Domaince sempat menjadi buron setelah empat orang lainnya terangkap di dua lokasi berbeda.

Advertisement

“Sudah ada memang, sudah diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono, Kamis (20/7/2017).

Selain Domaince, polisi juga saat ini tengah memeriksa Siska, wanita yang diketahui berada di mobil tersangka Edwin ketika penganiayaan terjadi. Tak lama setelah kejadian, Siska diturunkan dari mobil sementara kelima pelaku kabur ke Bandung.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Hermansyah mengalami penganiayaan dan penusukansetelah berusaha mengejar Edwin yang menyenggol mobilnya di wilayah tol Jagorawi. Keduanya kemudian terlibat cekcok setelah berhenti di kilometer 6 Tol Jagorawi.

Advertisement

Melihat Edwin terlibat cekcok, empat tersangka lain yang menggunakan kendaraan berbeda pun ikut berhenti. Salah satu tersangka, Lauren menanyakan perihal percekcokan Hermansyah dan Edwin. Namun, hal itu disambut kemarahan Hermansyah.

Lauren yang berada di bawah pengaruh minuman keras pun emosi dan mengambil pisau dari mobilnya serta melakukan penusukan. Sementara itu, tiga orang lainnya ikut melakukan pengeroyokan terhadap Hermansyah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif