News
Kamis, 20 Juli 2017 - 12:10 WIB

Atur Jalan Sambil Colek Pengendara di Danukusuman, Pria “Owah” Diamankan Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria berlagak mengatur lalu lintas sambil colek-colek pengendara diamankan warga. (Istimewa/Facebook/ICS)

Pria yang berlagak mengatur lalu lintas meresahkan warga Danukusuman karena mencolek pengendara perempuan.

Solopos.com, SOLO – Pria yang berlagak mengatur lalu lintas meresahkan warga dan pengendara yang melintas di daerah Jogosuran, Kelurahan Danukusuman. Pria yang diduga mengidap kelainan jiwa itu mengatur lalu lintas seraya mencolek bagian sensitif perempuan.

Advertisement

Ditelusuri Solopos.com, Rabu (19/7/2017), informasi mengenai pria yang berlagak mengatur lalu lintas itu diunggah pengguna akun Facebook Benny Ompong Racingmuffler Solo, Rabu siang pukul 12.38 WIB, di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS).

Menurut cerita akun Benny Ompong Racingmuffler Solo pria yang berlagak mengatur lalu lintas itu memegang bagian sensitif perempuan yang sedang berkendara pelan.

Sampun di kondisikan Lur , ternyata org kurang sak striip . Rekak e ngatur lalulintas tpi ndemok i wong wedok lewat [lagaknya mengatur lalu lintas tapi memegang perempuan yang lewat] terutama bag vital . Mohon dulur-dulur lebih berhati hati jika dikemudian hari ketemu org ini dijln terutama wanita,” tulis akun Benny Ompong Racingmuffler Solo.

Advertisement

Pria diduga alami gangguan jiwa berlagak mengatur lalu lintas (Facebook ICS)

Informasi yang diunggah akun Ompong Racingmuffler Solo juga menyertakan beberapa foto saat pria tak dikenal tersebut berada di tengah jalan seperti pengatur lalu lintas. Kemudian ada foto yang diduga saat pria tersebut akan memegang pundak pengendara, serta foto-foto saat pria tersebut diamankan polisi.

Informasi tersebut mengundang warganet untuk berkomentar. Beberapa komentar menyatakan kemungkinan tempat tinggal pria tak dikenal tersebut. Tak hanya itu, warganet juga mengungkapkan pria tersebut sudah pernah diusir dengan kasus serupa di pertigaan underpass Makam Haji.

Advertisement

Disik ten kulon underpass makam haji niku, emang rodo sudo tiyange. Yen enten wong digudo karo didemoki [Dulu juga pernah di daerah underpass Makam haji. Orangnya memang sedikit gila, kalau ada orang mesti digoda dicolek-colek].” tulis akun Dicky Arista.

Wah durung kapok kui bocah. Bien ten underpas pun pernah kulo gepuk mas kasus yang sama [Wah ternyata belum kapok. Orang ini dulu pernah saya hajar pas masih di underpass. Kasus yang sama],” tulis akun Iyon Bitc.

“Kui wong daerah Mancasan, rodo owah kui lur [Itu orang daerah Mancasan, Sukoharjo. Emang sedikit gila lur],” tulis akun Wahyudi.

Kui wong Mancasan, Bakl lur,” tulis akun Fransiskus Agung Nugroho.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif