Entertainment
Rabu, 19 Juli 2017 - 19:45 WIB

Umumkan Rencana Kolaborasi Bareng Demian, Ekpresi Unyu Limbad Bikin Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Limbad dan Demian (Instagram @limbadindonesia)

Ekspresi Limbad saat mengumumkan rencana kolaborasinya bersama Demian membuat warganet gemas.

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan pesulap Demian Aditya, 37, di kancah internasional membuat bangga masyarakat Indonesia. Penampilannya di ajang pencarian bakat terkemuka America’s Got Talent (AGT) season 12 selalu membuat juri dan penonton berdecak kagum.

Advertisement

Kesuksesan Demian disambut gembira oleh rekan seprofesinya, Limbad. Sebagai sesama pesulap, Limbad bangga dengan prestasi Demian. Ia lantas mengajak Demian untuk berkolaborasi dengannya. Hal itu disampaikan secara langsung lewat akun Instagram pribadinya, @limbadindonesia.

Guna menyampaikan kabar itu Limbad mengunggah fotonya dengan Demian. Pria sangar itu tampak memeluk Demian dengan manja sambil tersenyum. “Assalamualaikum. Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu. Hahaha mesra bener kita bro @demianaditya. Saksikan project baru kami yess #limbad #collaboration #magician,” tulis Limbad pada keterangan foto yang diunggah Sabtu (15/7/2017).

Rencana kolaborasi Limbad dengan Demian pun disambut gembira oleh warganet. Mereka mengaku tak sabar melihat keseruan aksi dua pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu. Seperti diketahui, selama ini keduanya memang kerap melakukan atraksi menegangkan.

Advertisement

Atraksi spektakuler Limbad di antaranya adalah saat dirinya dilindas buldoser dan berdiri di menara setinggi 20 meter selama 20 jam. Sementara atraksi memukau dari Demian yakni dikubur menggunakan semen selama lebih dari 50 jam. Tak hanya itu, ia juga mampu bertahan dikubur dalam peti es selama tujuh jam.

Berdasarkan pengalaman tersebut warganet tentu semakin tak sabar melihat kolaborasi Limbad dan Demian. Mereka berharap keduanya menampilkan atraksi yang lebih spektakuler dari sebelumnya. Sementara beberapa lainnya malah salah fokus melihat senyuman Limbad.

“Sama-sama orang Tegal. Enggak sabar pengin lihat aksinya. Semoga lebih bagus dari sebelumnya,” tulis @elguromagiz.

Advertisement

“Papi Limbad jadi kelihatan manja dipeluk sama Demian. Jadi makin enggak sabar lihat atraksinya. Pasti keren banget,” imbuh @rantiiyusuf.

Bayangin Limbad nyanyi lagu yang ditulis di caption itu, pasti unyu banget. Kapan atraksinya om? Ditunggu ya, semoga sukses,” sambung @novelaatlantaaa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif