Sport
Rabu, 19 Juli 2017 - 22:55 WIB

Riskal Susanto Balik Kucing ke PSIM Jogja?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSIM Jogja, Dicky Prayoga (dua dari kanan) melepaskan tendangan voli melengkung jarak jauh ke gawang Martapura FC pada laga pekan pertama Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4) sore. PSIM menang dengan skor akhir 3-2. (JIBI/Harian Jogja/Jumali

PSIM Jogja mendapat tambahan pemain.

Harianjogja.com, JOGJA — Teka-teki pemain tambahan yang akan mengisi skuat PSIM pada putaran kedua, mulai terkuak.

Advertisement

Manajemen Laskar Mataram memastikan mulai melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain untuk didatangkan dan mengisi pos gelandang bertahan dan bek kiri.

Untuk posisi bek kiri, manajemen telah berkomunikasi intensif dengan salahsatu mantan pemain PSIM yang kini berbaju Kepri Jaya, Riskal Susanto. Sedangkan untuk posisi gelandang bertahan, manajemen PSIM masih enggan menyebutkan siapa pemain yang akan didatangkan.

“Dengan Riskal, komunikasi telah kami lakukan dengan intensif. Nanti tunggu saja perkembangannya,” ujar Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru, Rabu (19/7/2017).

Advertisement

Sinyalemen kembalinya Riskal ke PSIM sendiri sejatinya cukup kuat. Pemain asal Kalimantan ini sempat berlatih bersama dengan PSIM Jogja pada jeda Puasa.

Namun demikian, Riskal saat itu menyatakan bahwa dirinya berlatih bersama dengan Ahmad Taufik dan kawan-kawan hanya untuk menjaga kebugaran. Hal ini dilakukan oleh Riskal mengingat pada waktu itu Kepri Jaya FC memilih meliburkan para pemain selama Puasa.

Menurut Agung, kedekatan Riskal dengan PSIM akan menjadi nilai tambah dalam hal adaptasi pada putaran kedua. Nantinya, Riskal bisa saja ditempatkan menggantikan posisi Said Marjan yang sampai kini masih dibekap cedera. Meski demikian, Agung enggan mengungkapkan kepastian kedatangan Riskal dalam waktu dekat.

Advertisement

“Ya, nanti ditunggu saja perkembangannya,” sambung Agung.

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif