Jogja
Rabu, 19 Juli 2017 - 03:20 WIB

Porda XI DIY 2017 Cabang Sepak bola mulai digelar akhir pekan ini

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Porda XI DIY 2017 dimulai minggu ini

Harianjogja.com, JOGJA – Sebanyak empat tim akan bertemu pada pertandingan hari pertama cabang olahraga sepak bola putra Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI 2017, Minggu (23/7/2017) sore.

Advertisement

Tim sepak bola Gunungkidul akan berhadapan dengan Kulonprogo di Stadion Dwi Windu, Bantul. Sedangkan di waktu bersamaan, tim Kota Jogja akan berjumpa dengan Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hal ini terungkap dalam hasil teknikal meeting yang digelar di Kantor KONI DIY, Selasa (18/7/2017) siang.

Koordinator cabang sepak bola Porda DIY 2017 Rahmad Hidayat mengatakan, selain pertandingan cabang sepak bola putra, cabang sepak bola putri akan digelar lebih awal daripada cabang olahraga lainnya. Rencananya, untuk sepak bola putra semua pertandingan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul dan Lapangan Dwi Windu. Sedangkan, untuk pertandingan sepak bola putri digelar di Lapangan Dwi Windu.

Advertisement

“Jadi nanti pelaksanaannya diselang sehari. Jika sepak bola putra mulai digelar Minggu (23/7/2017), maka sepak bola putri digelar mulai Senin (24/7/2017),” ujar Rahmad.

Sementara untuk memperlancar digelarnya pertandingan cabang sepak bola Porda kali ini, Rahmad yang juga duduk sebagai Komite Wasit Asprov PSSI DIY menyatakan meliburkan semua pertandingan babak penyisihan wilayah DIY untuk Liga 3 dan U-17. “Hal ini pun sudah kami rapatkan dan sosialisasikan. Para peserta juga sangat memahami adanya even ini,” tandas Rahmad.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif