Sport
Rabu, 19 Juli 2017 - 15:40 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Lawan Malaysia, Bagas Janji Penuh Konsentrasi

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bagas Adi (dua dari kiri) menjadi starting eleven laga Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Akan tampil penuh konsentrasi mengawal pertahanan Indonesia biar tidak kebobolan

Harianjogja.com, BANGKOK—Pertandingan Timnas U-22 Indonesia melawan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand, akan menjadi laga perdana pelatih Luis Milla menghadapi pertandingan kompetitif.

Advertisement

Pertandingan yang menghadirkan dua tim musuh bebuyutan itu akan dilangsungkan di National Stadium Bangkok, Rabu (19/7/2017) sore ini pukul 16.00 WIB. Luis Milla pun antusias dengan laga perdana kompetitifnya itu.

“Indonesia sudah siap bertanding namun kami [Indonesia] menaruh hormat terhadap semua lawan karena punya kelebihan dan gaya yang berbeda. Saya senang dengan kondisi tim saat ini,” ungkapnya dalam jumpa pers, Rabu.

Bek tengah Indonesia, Bagas Adi Nugroho, yang mendampingi Luis Milla dalam jumpa pers, pun berjanji akan tampil penuh konsentrasi mengawal pertahanan Indonesia biar tidak kebobolan. “Menghadapi Malaysia, yakin bisa meraih hasil terbaik. Persiapan tim sudah berjalan dengan bagus,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif