Soloraya
Rabu, 19 Juli 2017 - 09:15 WIB

KEJURNAS SEPATU RODA 2017 : Jl. Adisucipto Solo Depan Stadion Manahan Ditutup Separuh Sabtu (22/7/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gambar rencana manajemen dan rekayasa lalu lintas dalam rangka kejurnas marathon sepatu roda 2017. (istimewa/dok. Dishub Solo)

Kejurnas Sepatu Roda 2017 memperebutkan Piala Wali Kota Solo.

Solopos.com, SOLO — Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bakal menutup separuh badan Jl. Adisucipto ruas Stadion Manahan saat penyelenggaraan Kejurnas Marathon Sepatu Roda 2017, Sabtu (22/7/2017), pukul 04.00 WIB-10.00 WIB.

Advertisement

Kasi Manajemen dan Rakayasa Lalu Lintas Dishub Solo, Ari Wibowo, mengatakan Dishub bakal menutup separuh badan Jl. Adisucipto ruas simpang empat Polresta Solo-Bundaran Manahan guna mendukung penyelenggaraan Kerjurnas Sepatu Roda bertaraf internasional memperebutkan Piala Wali Kota Solo 4.

Di ruas jalan tersebut, Dishub hanya memfasilitasi kendaraan dari arah barat ke timur. Dia mengatakan, kendaraan di Jl. M.T. Haryono (utara) dan Jl. dr. Moewardi (selatan) yang akan masuk Jl. Adisucipto untuk menuju ke arah barat diarahkan lewat Jl. Sam Ratu Langi.

“Surat edaran sosialisasi kegiatan dan penutupan jalan sudah kami sebarkan ke sejumlah instansi yang yang berada di seputaran Stadion Manahan, seperti SMPN 1 Solo, SD Kalam Kudus, Focus Independent School, Lurah Manahan, Camat Banjarsari, LPMK Manahan, termasuk para pelaku usaha KFC, PT Dos Ni Roha, Solo Radio, Kolam Renang Tirtomoyo, dan lain-lain,” kata Ari saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif