Sport
Rabu, 19 Juli 2017 - 13:46 WIB

Diisukan Hengkang, Perisic Justru Masuk Skuat Tur Pramusim Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Perisic (The Sun)

Ivan Perisic dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim pada bursa transfer.

Solopos.com, MILAN — Winger Inter Milan, Ivan Perisic, masuk dalam daftar 28 pemain yang mengikuti turpramusim Inter di Tiongkok dan Singapura. Hal ini cukup mengejutkan lantaran sang pemain santer dikabarkan bakal hijrah ke Manchester United (MU).

Advertisement

Perisic berangkat mengikuti tur pramusim bersama tim pada Selasa (18/7/2017). Ini seperti menegaskan pernyataan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, yang menyebut pemainnya itu akan bertahan di Giuseppe Meazza. Demikian halnya Stevan Jovetic yang diincar Sevilla. “Jovetic dan Perisic adalah pemain Inter. Saat ini mereka tak akan kemana-mana,” ujarnya dilansir ESPN, Selasa (18/7/2017).

Namun sumber ESPN mengatakan keikutsertaan Perisic dalam tur bukan berarti melunturkan keinginan MU mendatangkan sang pemain. United masih percaya diri untuk mendatangkan winger asal Kroasia tersebut.

Tak kunjung kelarnya transfer pemain 28 tahun itu diyakini lantaran selisih angka senilai 10 juta poundsterling. Inter menginginkan nilai transfer 50 juta pounds bagi Perisic, sedangkan United hanya mampu menyediakan 40 juta pounds. Belakangan Nerazzurri dikabarkan bersedia menurunkan harga itu menjadi 48 juta pounds.

Advertisement

Pelatih MU Jose Mourinho sudah enggan berkomentar mengenai transfer Perisic yang terkesan tarik ulur. “Saya tidak tahu temanku, saya tidak tahu,” ujarnya seusai membawa MU memenangi laga melawan Real Salt Lake di laga ICC.

Perisic sendiri sudah ngebet angkat kaki dari Kota Milan. Beberapa hari terakhir dia menunjukkan perangai tak betah di Inter dan meminta segera dijual ke United.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif