Sport
Rabu, 19 Juli 2017 - 16:25 WIB

BURSA TRANSFER : Neymar Dibidik PSG, Barca: Dia Akan Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar (JIBI/REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Bursa transfer diwarnai dengan PSG yang ingin membajak Neymar dari Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Neymar menjadi pemberitaan media massa dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu karena dirinya menjadi bidikan raksasa Prancis, Paris Saint Germain, pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, Barceona yakin pemainnya itu akan bertahan.

Advertisement

Neymar memiliki klausul perilisan mencapai 222 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun di Barca. Namun, PSG kabarnya siap membayar klausul rilis itu demi bisa memboyong Neymar. Tak ayal, kabar tersebut membuat bursa transfer kian gempar.

Pasalnya, nilai transfer Rp3,3 triliun akan membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia. Barca sendiri ingin mempertahankan si pemain. Namun apabila Neymar mengaktifkan klausul rilis, bukan tak mungkin pemain 25 tahun itu akan pergi.

Meski begitu, Barca yakin Neymar akan setia dengan Barca. “Saya yakin 200 persen dia akan bertahan,” ujar Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, seperti dilansir AS, Rabu (19/7/2017).

Advertisement

“Saya sudah membaca informasi di media Prancis yang membantah rumor soal dugaan tawaran PSG, sebuah klub yang punya hubungan normal dengan kami. Kami punya relasi yang sama seperti yang sudah-sudah, tidak ada yang berubah dalam hal itu,” imbuhnya.

Mestre juga menanggapi soal ketertarikan Barca terhadap Marco Verrati. Tapi dia enggan bicara banyak soal hal ini. “Kami tidak bicara soal pemain dengan kontrak yang aktif. kami hanya memperhatikan diri kami sendiri dengan skuat kami,” ucap Mestre.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif