Entertainment
Rabu, 19 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Niranjan dan Gehna Menikah, Vivek dan Sanchi Kembali Goyah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 489 mengisahkan pernikahan Niranjan dan Gehna serta hubungan Vivek dan Sanchi yang kembali goyah.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India berjudul Anandhi episode 489 yang ditayangkan di Antv, Rabu (19/7/2017) mulai pukul 15.00 WIB, dimulai dengan pelaksanaan ritual demi ritual pada pernikahan Niranjan dan Gehna. Sona yang diundang Jadgish, benar-benar datang menggunakan pakaian yang diberikan Jagdish.

Advertisement

Saat Sona masuk ke rumah Jagdish, ia terkejut ada seorang pria yang selama ini mengejar dirinya. Setelah berpikir panjang, Sona memutuskan untuk pergi tanpa berpamitan dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi Antv episode 489 berlanjut di Udaipur saat Sanchi pulang ke rumah Keluarga Sekhar. Ia sudah tak tahan tinggal di rumah Keluarga Kabra dengan sikap suaminya, Vivek, yang setiap hari memarahi dirinya. Setiba di rumah Keluarga Sekhar, Sanchi langsung memeluk ayahnya, Alok.

Kembali lagi ke Jaitsar, Shiv yang juga datang di pernikahan Gehna terlihat sedang mengobrol dengan Jagdish. Saat mereka mengobrol, ada kejadian lucu saat putra Jagdish, Manu, tertidur di pangkuan putra Shiv, Amol.

Advertisement

Beralih ke Udaipur, Sanchi mencurahkan semua isi harinya kepada sang ayah. Meenu sebagai bibi Sanchi berusaha menenangkannya. Alok dan Meenu pun tak habis pikir Vivek dapat bersikap begitu dingin terhadap istrinya. Sanchi juga bercerita bahwa Vivek telah menuduhnya berselingkuh.

Di tengah-tengah cerita Sanchi, Swananda datang dan memperkeruh suasana. Ia justru seakan menyalahkan Vivek dan ingin membuat Sanchi membenci Vivek. Apakah Sanchi akan terpengaruh oleh Swananda? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif