Kiper Persibas Banyumas, Mukti Alhaq (merah), berusaha menangkap bola saat timnya berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017) sore. PSS menang 4-1 atas Persibas dalam laga itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali) Kiper Persibas Banyumas, Mukti Alhaq (merah), berusaha menangkap bola saat timnya berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017) sore. PSS menang 4-1 atas Persibas dalam laga itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Selasa, 18 Juli 2017 01:40 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PERSIBAS BANYUMAS
Nyaman Hadapi Laga Revans Lawan PSS Sleman

Laskar Bawor menargetkan mampu meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari PSS

Solopos.com, BANYUMAS—Persibas Banyumas cukup nyaman menghadapi laga perdana putaran kedua Grup 3 Liga 2 musim ini karena ketambahan dua pemain baru.

Sebanyak dua pemain itu akan diturunkan pada laga perdana melawan PSS Sleman di Stadion Satria, Purwokerto, Jawa Tengah pada Sabtu (22/7/2017). Pada laga perdana di kandang putaran pertama kali ini, Laskar Bawor menargetkan mampu meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari PSS.

“Kami siapkan semuanya saat menjamu mereka [PSS] di kandang,” ujar pelatih Persibas, Nasal Mustafa, kepada Harian Jogja, Senin (17/7/2017). Mantan pelatih Persip Pekalongan ini mengungkapkan kekalahan 4-1 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (13/7/2017), cukup menyakitkan skuat besutannya.

Sebab, secara permainan Laskar Bawor lebih menguasai permainan. Empat gol yang bersarang ke gawang Persibas pun, terjadi bukan karena proses serangan yang dibangun. “Kedua bek lengah dalam penjagaan. Ini jadi catatan dan kini tengah kami benahi,” papar pelatih kelahiran Demak, Jawa Tengah ini.

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…