Sport
Selasa, 18 Juli 2017 - 01:40 WIB

PERSIBAS BANYUMAS : Nyaman Hadapi Laga Revans Lawan PSS Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Persibas Banyumas, Mukti Alhaq (merah), berusaha menangkap bola saat timnya berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017) sore. PSS menang 4-1 atas Persibas dalam laga itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Laskar Bawor menargetkan mampu meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari PSS

Harianjogja.com, BANYUMAS—Persibas Banyumas cukup nyaman menghadapi laga perdana putaran kedua Grup 3 Liga 2 musim ini karena ketambahan dua pemain baru.

Advertisement

Sebanyak dua pemain itu akan diturunkan pada laga perdana melawan PSS Sleman di Stadion Satria, Purwokerto, Jawa Tengah pada Sabtu (22/7/2017). Pada laga perdana di kandang putaran pertama kali ini, Laskar Bawor menargetkan mampu meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari PSS.

“Kami siapkan semuanya saat menjamu mereka [PSS] di kandang,” ujar pelatih Persibas, Nasal Mustafa, kepada Harian Jogja, Senin (17/7/2017). Mantan pelatih Persip Pekalongan ini mengungkapkan kekalahan 4-1 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (13/7/2017), cukup menyakitkan skuat besutannya.

Sebab, secara permainan Laskar Bawor lebih menguasai permainan. Empat gol yang bersarang ke gawang Persibas pun, terjadi bukan karena proses serangan yang dibangun. “Kedua bek lengah dalam penjagaan. Ini jadi catatan dan kini tengah kami benahi,” papar pelatih kelahiran Demak, Jawa Tengah ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif