Jateng
Selasa, 18 Juli 2017 - 18:50 WIB

LIGA 2 : Laskar Petir Siap Parkir Bus di Jatidiri

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang merayakan gol saat melawan Persiba Bantul di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Jumat (14/7/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2, kali ini akan menampilkan duel antara PSIS Semarang kontra Persipur Purwodadi di Stadion Jatidiri.

Semarangpos.com, SEMARANG –  Persipur Purwodadi siap parkir bus saat menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 2 Grup 4 di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (19/7/2017). Strategi parkir bus atau betahan total dan hanya mengandalkan counter attack bakal diterapkan Laskar Petir, julukan Persipur, guna mendapatkan poin di markas Mahesa Jenar.

Advertisement

Pelatih Persipur, Wahyu Teguh, menilai PSIS saat ini tengah berada dalam aura yang positif. Kemenangan besar atas Persiba 5-0, menjadi sinyal bahaya bagi lawan-lawan yang menghadapi PSIS di Stadion Jatidiri.

“PSIS baru saja meraih kemenangan besar atas Persiba di Jatidiri. Itu membuktikan produktivitas tim itu sedang bagus-bagusnya. Oleh karenanya, kami pun tidak bisa meladeni PSIS secara [permainan] terbuka,” ujar Teguh saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa (18/7/2017).

Menghadapi PSIS, Teguh mengaku skuatnya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain pilarnya, Ricky Julian yang menempati posisi gelandang serang dan Bimo, gelandang bertahan, tak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Advertisement

Alasan itu pulalah yang membuat Laskar Petir tak berani menerapkan strategi menyerang secara total. Kendati demikian, mereka berharap bisa mendapat poin tandang seperti yang diraih saat bermain di markas Persipon Pontianak, Jumat (14/7/2017).

“Poin tandang di markas Persipon kemarin sedikit-banyak memberikan kepercayaan diri pada skuat kami. Kami optimistis bisa mempertahankan tren positif itu,” beber Teguh.

Demi memuluskan ambisi itu, Teguh pun telah menginstruksikan skuatnya untuk mewaspadai pergerakan para pemain PSIS, terutama dari sisi sayap. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat selama ini lahirnya gol-gol PSIS banyak berasal dari sisi sayap, baik kanan maupun kiri.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif