Entertainment
Selasa, 18 Juli 2017 - 19:45 WIB

Laudya Cynthia Bella Kunjungi Amy Search Bersama Engku Emran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella berkunjung ke rumah Amy Search bersama Engku Emran (kiri) (Instagram @aku.amysearch)

Kabar kali ini datang dari artis Laudya Cynthia Bella yang berani pamer foto bareng Engku Emran.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella disebut-sebut telah mantap menjatuhkan hatinya kepada pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Kabar tersebut mencuat seusai fotonya bersama Engku Emran saat mengunjungi penyanyi asal Malaysia, Suhaimi bin Abdul Rahman (Amy Search), beredar di dunia maya.

Advertisement

Foto tersebut kali pertama diunggah di akun Instagram pribadi Amy, @aku.amysearch. Lewat foto itu Amy Search mengucapkan terima kasih kepada Bella dan Engku Emran yang telah berkunjung ke rumahnya.

Tetamu jauh dari seberang. Terima kasih karena telah mengunjungi rumah saya @laudyacynthiabella @iamkumbre. Saya harap kamu menyukai mee Bandung, durian, dan phewiiit coffe. Tamu spesial, terima kasih karena sudi datang beraya @laudyacynthiabella @iamkumbre @aku.amysearch,” tulis Amy pada keterangan foto yang diunggah, Senin (17/7/2017).

Bukan hanya itu saja, sebelumnya Bella juga sempat mengunggah foto bersama Engku Emran di akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella. Foto yang diunggah Selasa (11/7/2017), memperlihatkan kebersamaan Bella, Engku Emran, serta artis asal Malaysia, Nora Danish. Foto itu diambil saat rombongan asal Malaysia itu bertandang ke Jakarta.

Advertisement

Loves #abangEababangsheillalaaaa #belumsiapudahdifoto #candid #lastnite,” tulis Bella pada keterangan foto.

Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran (kiri) (Instagram @laudyacynthiabella)

Kabar hubungan istimewa itu pun disambut gembira oleh warganet yang kebanyakan merupakan penggemarnya. Mereka lantas mendesak Bella segera meresmikan hubungannya dengan duda beranak satu itu.

Advertisement

“Wah, Bella sudah silaturahmi ke rumah bang Amy. Insyaallah berjodoh dengan Engku Emran, amin,” tulis @nunungsriyadi.

“Semoga langgeng teh, cocok sekali. Insyaallah pasangan dunia akhirat. Pokoknya dukung banget sama @iamkumbre,” tulis @viqoh31.

“Cantik dan ganteng. Segera diresmikan saja biar hubungannya diberkahi Allah,” imbuh @errakyra. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif