Jatim
Selasa, 18 Juli 2017 - 14:05 WIB

BUNUH DIRI PONOROGO : Bangun Tidur, Remaja Ini Temukan Kakeknya Tak Bernyawa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas mendatangi lokasi Tukimin gantung diri di Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Selasa (18/7/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Bunuh diri Ponorogo, seorang pria ditemukan tewas diduga akibat gantung diri.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang petani bernama Tukimin, 73, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya di Dukuh Pondok, Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Selasa (18/7/2017), sekitar pukul 05.00 WIB.

Advertisement

“Tadi pagi dilaporkan ada seorang kakek-kakek yang meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya. Korban gantung diri dengan tali sepanjang 123 cm. Tulang tenggorokannya patah,” jelas Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa.

Sudarmanto menuturkan jasad Tukimin kali pertama diketahui cucunya, Erwin, 13, sesaat setelah bangun tidur. Melihat tubuh kakeknya tergantung, Erwin pun berteriak dan membangunkan orang tuanya, Gitun dan Partiadi, yang juga tinggal di rumah itu.

Selanjutnya Partiadi melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Jambon dan jasad Tukimn diturunkan dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Jasad kemudian dimakamkan di permakaman umum desa setempat.

Advertisement

Berdasarkan penuturan keluarga, beberapa hari terakhir Tukimin terlihat murung dan mengalami depresi. Pihak keluarga juga tidak menyangka Tukimin nekat bunuh diri.

“Hasil pemeriksaan tim medis, Tukimin murni meninggal dunia karena gantung diri. Di jasadnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif