Entertainment
Selasa, 18 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Beri Banyak Hadiah, Sona Mulai Sukai Jagdish

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 488 mengisahkan tentang Sona yang mulai menyukai Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang tayang setiap hari di Antv berubah jam tayang. Kini, Anandhi tayang mulai pukul 15.00 WIB. Serial yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu telah mencapai episode 488, Selasa (18/7/2017).

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 488 dimulai saat Jagdish menemui Sona di suatu tempat. Tampaknya, Jagdish tak memberitahu istrinya bahwa ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sona. Jagdish lantas mengundang Sona ke upcacara pernikahan Gehna dan Niranjan. Sona pun terkejut mengetahui Jagdish mengundangnya ke sebuah acara pernikahan.

Bergeser ke Udaipur, Shiv mengajak Anandhi ke rumah teman lamanya. Setelah Shiv berbincang beberapa saat, Anandhi melihat anak-anak dari teman Shiv itu murung. Bahkan tubuhnya dipenuhi bekas luka. Anandhi lantas curiga telah terjadi kekerasa dalam rumah tangga.

Di rumah Keluarga Sekhar, keributan kembali terjadi saat Anoop memarahi seorang tukang cuci. Meski Dadu dan Swananda datang untuk menenangkannya, Anoop terus-menerus menghina tukang cuci yang telah merusak pakaian miliknya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 488 berlanjut di Jaitsar saat Jagdish mengirim hadiah berupa pakaian dan perhiasan kepada Sona. Ia juga memberikan surat yang berisi permintaannya agar Sona menggunakan pakaian yang ia berikan saat hari pernikahan Gehna dan Niranjan. Mengetahui surat dan pemberian Jagdish itu, Sona mulai menaruh rasa suka terhadap sikap Jagdish yang ia anggap sangat baik.

Apa maksud Jagdish memberikan begitu banyak hadiah kepada Sona? Apakah Jagdish mulai menyukai Sona? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif