Shah Rukh Khan (Indiawest.com) Shah Rukh Khan (Indiawest.com)
Senin, 17 Juli 2017 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Shah Rukh Khan Ungkap Nomor Ponsel ke Fans

Shah Rukh Khan mengungkap nomor ponsel ke penggemar.

Solopos.com, SOLO – Tak seperti selebritis lain yang menyembunyikan nomor telepon dari para penggemarnya, Shah Rukh Khan melakukan hal sebaliknya. Ia mengungkapkan nomor ponselnya.

Bintang film Mohabbatein tersebut mengumumkan nomor ponselnya saat ia menjawab pertanyaan-pertanyaan populer terkait dirinya dari Google. Shah Rukh Khan juga mengizinkan fans meneleponnya jika mereka ingin.

“Nomornya 5559960321. Telepon kapan saja lewat tengah malam. Aku akan mengangkatnya. Jika tidak, tinggalkan sebuah pesan dan aku akan menjawab dengan sebuah emoji,” ucap Shah Rukh Khan seperti dilansir Okezone dari Indian Express, Senin (17/7/2017).

Shah Rukh Khan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan lain seperti kabar dia memiliki tato di tubuh dan memiliki sebuah jet pribadi.

“Aku tak punya, tapi aku punya tato di filmku Jab Harry Met Sejal. Tato yang besar di sepanjang pundak kanan dan dada. Tapi tidak, aku tidak punya tato (sebenarnya). Aku takut pada tato,” kata Shah Rukh Khan.

Suami Gauri ini melanjutkan, “Belum (punya jet), tapi aku sedang mengusahakannya. Aku berharap 1000 film akan datang padaku. Begitu aku mendapatkannya, hal pertama yang akan kubeli adalah jet pribadi dan aku akan menonton film di sana. Tak ada tato, tak punya jet pribadi. Aku seorang pecundang.

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…