Sport
Senin, 17 Juli 2017 - 08:40 WIB

PSS SLEMAN : Lawan Persibas Tanpa Arie Sandy

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman menjalani latihan perdana di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Selasa (3O/5/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Pemain itu mesti absen setelah mendapatkan kartu kuning ketiga

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Freddy harus memutar otak jelang laga perdana putaran kedua Grup 3 Liga 2 2017 melawan Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, Jawa Tengah pada Sabtu (22/7/2017).

Advertisement

Penyebabnya, skuat klub berjuluk Super Elang Jawa itu tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya, Arie Sandy. Pemain yang sempat diposisikan sebagai bek menggantikan Waluyo saat melawan Persibas pada Rabu (13/7/2017), mesti absen setelah mendapatkan kartu kuning ketiga.

Alhasil, Freddy hanya bisa mengandalkan Hamdan Zamzami sebagai bek tengah. Hamdan sempat dimainkan sebagai pengganti Jodi Kustiawan dan berduet dengan Arie Sandy.

Kendati gagal mencetak cleansheet karena satu gol berhasil bersarang ke gawang PSS, keduanya mampu membuktikan diri tampil apik pada laga melawan Persibas di kandang. “Saya harus mencari pemain untuk mengisi posisi tersebut,” paparnya, Minggu (16/7/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif