Sarwendah. (Istimewa/Instagram/@sarwendah29) Sarwendah. (Istimewa/Instagram/@sarwendah29)
Senin, 17 Juli 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

LAGU TERBARU
Rilis Lagu Anak-Anak, Sarwendah Dipuji

Sarwendah mendapat banyak pujian setelah merilis lagu terbaru bertema anak-anak.

Solopos.com, SOLO – Cantik, rendah hati, dan bertalenta merupakan beberapa hal yang membuat Sarwendah diidolakan banyak orang. Setelah mundur dari vokal grup Cherrybelle yang membesarkan namanya, ia tetap melanjutkan kariernya di belantika musik Tanah Air.

Meski sibuk mengurus keluarga, wanita yang akrab disapa Wenda ini terlihat beberapa kali merilis single, yakni Kesakitanku, Patah Jadi Dua, dan Antara Benci dan Rindu. Tak berhenti sampai di situ, pada pertengahan 2017 ini ia kembali merilis lagu terbaru bertajuk Sejuta Buah.

Berbeda dari sebelumnya yang bertema cinta, lagu Wenda kali ini ditujukan khusus untuk anak-anak. Seperti diketahui, Sejuta Buah merupakan lagu anak-anak yang dipopulerkan penyanyi lawas Mellissa Grace pada 1996.

Kabar itu disampaikan langsung  oleh suami Wenda, Ruban Onsu, melalui laman Instagram pribadinya, @ruben_onsu. Lagu tersebut kali pertama dibawakan saat Wenda menjadi pengisi acara musik, Inbox. Dalam video yang diunggah Ruben, Minggu (16/7/2017), Wenda tampak menyanyi dan menari bersama beberapa anak di panggung.

“Semoga bisa menambah lagu anak-anak yang bisa dinyanyikan sesuai dengan usianya. Semoga lagu ini bisa menjadi pilihan untuk anak-anak bisa menyanyi, amin. Semoga besok shot videoklipnya lancar-lancar ya sayang,” tulis Ruben pada keterangan video.

Kabar itu ternyata mendapat respons positif deri warganet. Kebanyakan dari mereka memuji tindakan Wenda yang peduli dengan anak-anak. Sebab, belakangan ini tak banyak musisi yang merilis lagu khusus untuk anak-anak. Mereka berharap kreativitas Wenda menjadi inspirasi bagi musisi lainnya.

“Lagunya enak kak. Mudah-mudahan banyak anak Indonesia yang suka,” puji @chanayenisa.

“Lagu istrinya kak Ruben ini memang bagus. Semoga bisa menjadi pancingan bagi seniman lain menciptakan lagu anak-anak lagi yang sudah hilang. Semangat terus kak,” lanjut @ialia_0623.

“Bagus kak, terus ciptakan lagu buat anak-anak. Biar sekarang anak-anak enggak menyanyi lagu cinta melulu,” imbuh @batman_ide.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…