Jogja
Senin, 17 Juli 2017 - 18:20 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Dalam Sehari, 2 Nyawa Perempuan Muda Melayang di Jalanan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Dalam sehari dua nyawa melayang di jalanan akibat kecelakaan lalu lintas di Bantul

 
Harianjogja.com, BANTUL- Dalam sehari dua nyawa melayang di jalanan akibat kecelakaan lalu lintas di Bantul. Semua korban tewas adalah pengendara sepeda motor.

Advertisement

Kecelakaan pertama dialami korban Uung Fitroh Zahari warga Jambean RT 02, Triwidadi, Pajangan, Bantul. Perempuan 22 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pajangan-Sedayu yang melintasi Dusun Kamijoro, Sendangsari, Pajangan Minggu (16/7/2017) sekitar pukul  00.15 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor ditabrak sepeda motor lainnya yang dikendarai Giyono, warga Dusun Sumberan masih satu desa. Giyono saat itu melaju dari arah utara ke selatan dan mencoba menyalip kendaraan di depannya. Namun nahas, ia justru menabrak korban yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan yang merenggut korban nyawa juga dialami seorang mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Eunike Valepia, 21 warga Slahung, Ponorogo, Jawa Timur.

Advertisement

Mahasiswi yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Dlingo itu tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Imogiri-Dlingo tepatnya di Dusun Seropan, Munthuk, Dlingo Minggu sekitar pukul 19.00 WIB. Kendaraan yang ia tumpangi oleng dan terjatuh di tikungan tajam di lokasi kejadian.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif