Foto
Senin, 17 Juli 2017 - 01:50 WIB

FOTO KEBAKARAN PATI : Dahsyatnya Api Kapal Nelayan Juwana

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Belasan kapal nelayan dilumat api di Sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jateng, Sabtu (15/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Kebakaran melanda kapal nelayan Juwana, Pati.

Kebakaran belasan kapal nelayan di Sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jateng, Sabtu (15/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Advertisement

Sedikitnya 12 unit kapal nelayan terbakar di Sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (15/7/2017). Api mulai ketahuan melalap kapal itu sekitar 17.30 WIB, namun hingga menjelang tengah malam pun si jago merah masih tampak belum rampung melalap semua bahan yang bisa terbakar di kapal-kapal tersebut.

[Baca juga Belasan Kapal Nelayan Juwana Dilumat Api, Kerugian Rp126 M]

Api melalap belasan kapal nelayan di Sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jateng, Sabtu (15/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Advertisement

Upaya tim pemadam kebakaran yang mencoba mengendalikan si jago merah tak banyak berarti. Selain karena lokasi tambatan kapal yang 2 km dari Pelabuhan Juwana, kapal-kapal itu juga berada di perairan. Sementara itu, tak tersedia kapal pemadam kebakatan di tempat itu. Alhasil, upaya pemadaman api hanya bisa dilakukan menggunakan perahu-perahu kecil yang ditumpangi mesin pompa air berukuran sedang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif