Entertainment
Senin, 17 Juli 2017 - 17:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dibully Gara-Gara Dianggap Permainkan Cadar, Dewi Sandra Galau

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sandra (Instagram @dewisandra)

Artis Dewi Sandra mencurahkan kegalauannya di Instagram sesusai dibully gara-gara dianggap mempermainkan cadar.

Solopos.com, SOLO – Permintaan maaf Dewi Sandra atas tudingan mempermainkan cadar tak membuatnya berhenti dicibir. Tak hanya warganet, artis lain seperti Umi Pipik, Indadari, dan Oki Setiana Dewi, menyayangkan tindakannya itu.

Advertisement

Meski mengaku ikhlas, berbagai kritikan pedas itu tetap saja membuat Dewi Sandra sedih. Ia tak menyangka aksinya dalam acara perkenalan bintang film Ayat Ayat Cinta 2, Jumat (7/7/2017), berubah menjadi petaka. Kesedihan itu diluapkan lewat unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @dewisandra.

Dewi Sandra sadar ia manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Seandainya bisa memilih ia tentu tak mau melakukan kesalahan itu. Namun, baginya kesalahan itu menjadi guru terbaik yang memberinya pelajaran berharga.

“Seandainya saya bisa menjalankan hidup tanpa membuat kesalahan tentu akan saya pilih jalan tersebut. Namun, apakah saya akan menjadi orang yang sama? Sering sekali kesalahan inilah justru menjadi guru terbaikku dan membentuk saya meskipun sakit, enggak enak, tidak nyaman. Saya hanya punya dua pilihan. Jatuh dan tenggelam dalam kesedihan atau bangun dan berusaha lagi,” tulis Dewi Sandra mengawali curahan hatinya, Minggu (16/7/2017).

Advertisement

Meski mendapat banyak hujatan, tak sedikit pula yang memberi Dewi Sandra semangat. Dukungan itulah yang membuatnya kuat untuk bangkit dari keterpurukan. Semua komentar pedas dari warganet memang terasa menyakitkan untuknya. Namun, semua itu diterima dengan ikhlas lantaran memberikan pelajaran terbaik untuknya.

Curhat galau Dewi Sandra gara-gara dianggap mempermainkan cadar (Instagram @dewisandra)

“Saya percaya bahwa di balik setiap kejadian ada hikmah yang bisa dipetik. Ini adalah hari baru untuk saya. Saya tidak berbohong, semua komentar yang sudah saya baca memang menyakitkan. Namun, separuh yang lain memberikan dukungan dan harapan. Saya akan hidup dengan harapan itu. Saya akan hidup dengan cinta, pengampunan, dan iman,” imbuh dia.

Advertisement

Curahan hati Dewi Sandra itu kembali mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka memberi dukungan agar ia bangkit dan kembali semangat menata kehidupannya.

“Kita diberi akal pikiran untuk tahu mana yang baik dan buruk. Sebelum bertindak pikirkan dulu dampaknya. Semoga ini menjadi pelajaran untuk masa depan. Untuk itu Islam mewajibkan umatnya untuk banyak belajar dan menuntut ilmu agar menjadi bekal di jalan yang lurus,” tulis @ridhoabkhis.

“Jangan bersedih, jangan berkecil hati ya mbak Dewi sayang. Allah menilai umatnya bukan dari panjangnya pakaian tapi akhlak mulia dan hanya Allah yang bisa melihatnya. Kalo manusia kadang hanya mau lihat jeleknya saja. Pokoknya terus berkarya, enggak boleh sedih,” imbuh @mrs.ramiyalee.

“Yang sabar mbak, Allah tahu kok isi hati hambanya. Saya juga yakin mbak enggak bermaksud menghina. Kadang kita sebagai manusia mudah dengan cepat men-judge orang, padahal Allah Maha Pengasih dan Penyayang. Jangan sedih mbak Dewi,” imbuh @ibu_rini. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif