CNBLUE (allkpop) CNBLUE (allkpop)
Senin, 17 Juli 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Boice Berikan Jaket Batik Rancangan Ivan Gunawan ke CNBLUE

Ivan Gunawan menanggapi pemberian jaket kepada CNBLUE oleh Boice.

Solopos.com, SOLO – Perancang busana Ivan Gunawan menanggapi pemberian jaket batik rancangannya kepada boy band CNBLUE.

Sebagaimana diketahui Boice (sebutan fans CNBLUE) menggelar project pemberian kado sebagai kenang-kenangan untuk momen kehadiran Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin dalam konser Between Us in Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Boice memilih jaket dan kemeja rancangan desainer sekaligus artis Ivan Gunawan para member CNBLUE. Bukan tanpa alasan, salah seorang penggerak project menjelaskan latar pemilihan rancangan Ivan untuk diberikan kepada idola mereka.

Amie (founder CNBLUE4INA) mengatakan pemilihan jaket dan kemeja diberikan dengan motif juga model berbeda, yang disesuaikan dengan karakter para member.

“Batik adalah khas Indonesia dan kami memilih Ivan Gunawan karena design dan corak batik dari Ivan Gunawan lebih ke anak muda. Jadi cocok banget buat CNBLUE,” ujar Amie sebagaimana dilansir Okezone, Senin (17/7/2017).

CNBLUE4INA bersama Fanbase Malang, Fanbase Surabaya, Fanbase Jogja, Fanbase Army, Fanbase Borneo, dan Fanbase Group Line Boice Indonesia mempersiapkan ini semua sejak Mei 2017. Ia menambahkan memberikan kado tersebut setelah konser berlangsung lewat manajer CNBLUE.

Ivan Gunawan pun mengunggah ulang/repost sebuah portal berita fanbase k-pop yang memberikan kabar tersebut. Tanpa menulis ulang apapun, Ivan kebanjiran ucapan selamat dan bangga dari para penggemar CNBLUE di Indonesia.

The best designer in Indonesia @ivan_gunawan semoga jaketnya dipakai sama abang2ku ini ya @jyheffect @cnbluegt @mr_kanggun @leejungshin91so proud of you,” tulis @putrdewi.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…