Gareth Bale (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho) Gareth Bale (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)
Senin, 17 Juli 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

Bale Bahagia di Madrid, Tak Pernah Berpikir untuk Hengkang

Gareth Bale sempat diisukan bakal meninggalkan Real Madrid.

Solopos.com, LOS ANGELES – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sempat dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Mengenai isu tersebut, Bale menegaskan tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Bale santer diberitakan menjadi incaran Manchester United. Pemain Timnas Wales itu pun dipercaya bakal hengkang dari Madrid menyusul posisinya yang mulai digantikan oleh Isco. Ditambah lagi, Madrid tengah mengincar wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Bale sendiri memang kerap diganggu cedera pada musim lalu. Hal itu lah yang membuat posisinya diancam Isco. Apalagi, Isco tampil meyakinkan saat menggantikan perannya dengan catatan 10 gol dan 11 assist.

Bale pun cuma main 27 kali sepanjang musim lalu dan hanya membuat sembulan gol dan lima assist. Catatannya pun masih kalah dari Isco. Padahal di musim sebelumnya, Bale mampu mencatatkan 19 gol dan 15 assist di semua ajang dari 31 kali tampil.

Hal itu lah yang membuat masa depan Bale dispekulasikan. Namun, si pemain kini menegaskan dirinya bahagia di Santiago Benabeu. Bahkan, dia tak pernah berpikir untuk hengkang dari klub Ibu Kota Spanyol itu.

“Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Madrid. Sebenarnya saya tak membaca apapun mengenai [rumor] itu,” kata Bale seperti dilansir Marca, Senin (17/7/2017).

“Jelas saya merupakan pemain Inggris Raya dan saya selalu dikaitkan untuk kembali ke rumah. Itu terjadi saat [David] Beckham, serta pemain Inggris lain yang berkiprah ke Spanyol. Itu bukan hal baru.”

“Saya senang bermain untuk Madrid. Ketertarikan adalah ketertarikan tapi masih belum ada suatu hal yang nyata atau tawaran lain. Jadi, tak ada yang perlu dibahas. Saya tahu sulit untuk mendapatkan tempat kembali, tapi saya di Real Madrid untuk itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Bisnis Syariat ala Istana Pasir

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (14/7/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Dalam sepekan terakhir  kita dikejutkan dua kasus dugaan investasi bodong…