Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 18:10 WIB

Viral, Ibu Asal Irlandia Bikin Foto Parodi Ala Beyonce dan Anak Kembarnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu di Irlandia bikim foto parodi Beyonce (Facebook)

Ibu asal Irlandia membikin foto parodi ala Beyonce dan anak kembarnya.

Solopos.com, SOLO – Beyonce baru saja memperkenalkan anak kembarnya, Sir Carter dan Rumi di Instagram. Foto tersebut disambut antusias oleh para netizen yang langsung membanjirinya dengan likes dan komentar.

Advertisement

Terinspirasi dari Beyonce, seorang ibu meniru pose Beyonce sembari menggendong anak kembarnya. Foto itu disukai oleh satu juta pengguna Instagram dalam sekejap setelah diunggah.

Sharon Kellaway, 40, yang melahirkan bayi kembarnya Senan dan Zoe pada Februari, untuk mereka ulang foto ala Beyonce di halaman belakang rumahnya. Kepada situs berita Irlandia Independent.ie seperti dikutip Antara, Minggu (16/7/2017), dia mengatakan ingin melakukannya hanya untuk bergurau karena “dia terlihat sangat tidak realistis.”

“Saya penasaran berapa banyak foto yang harus diambil Beyonce sampai bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Anak saya yang berusia 6 tahun [Megan] memotret foto ini… Tidak ada kualifikasi tapi hasilnya bagus,” katanya di Facebook.

Advertisement

Kellaway, yang punya anak lain berusia 7 dan 9 tahun, mengatakan pada situs Dailyedge.ie bahwa dirinya “tidak pernah menyangka” unggahannya akan viral.

“Ini random saja. Saya punya anak kembar, selimut dan tudung kepala, bunga-bunga yang tumbuh di taman. Saya punya apa yang dia punya, jadi kenapa tidak?” timpalnya seperti dilaporkan Mirror Online.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Beyonce Trending Sosmed
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif