Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 07:00 WIB

Purpose Tour Justin Bieber Bakal Sambangi Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Dailysquat.com)

Kabar Justin Bieber bakal menggelar konser diumumkan akun Instagram @jakartaconcert.

Solopos.com, JAKARTA – Akun Instagram @jakartaconcert mengisyaratkan Justin Bieber bakal mengadakan konser bertajuk Purpose Tour di Indonesia. Kabarnya, dalam satu atau dua pekan ke depan bakal ada pengumuman soal gelaran akbar ini.

Advertisement

“Aku hanya ingin berterimakasih pada orang-orang yang tak percaya kata-kataku dan yang juga mengritikku. Untuk orang-orang di luar sana, tolong bersabar. Aku yakin #PurposeTourIndonesia akan diumumkan dalam satu atau dua minggu lagi. Hanya mengingatkan, jangan lupa menabung,” demikian tulis @jakartaconcert.

Tak ayal informasi ini langsung membuat heboh pecinta musik Indonesia, khususnya fans Justin Bieber. Walau masih belum pasti, tapi sudah banyak yang bingung mendapatkan uang demi bertemu mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Meski belum ada kepastian, tapi Purpose Tour memiliki peluang dihelat di Indonesia. Apalagi Justin memang akan mengadakan tur Asia. Sejauh ini, Singapura adalah negara tetangga terdekat Indonesia yang sudah diumumkan akan disinggahi Purpose Tour pada 7 Oktober 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif