Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 22:45 WIB

Mengenal Mena Massoud, Pemeran Aladdin Live Action

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mena Massoud (Instagram @menamassey)

Mena Massoud akan berperan sebagai Aladdin versi live action.

Solopos.com, SOLO – Disney akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Mena Massoud sebagai pemeran Aladdin versi live action. Pria kelahiran Mesir tersebut diumumkan mendapat peran utama di film tersebut saat D23 Expo, Kalifornia.

Advertisement

Di film Aladdin, Massoud akan beradu akting dengan Naomi Scott yang sebelumnya membintangi Power Rangers yang berperan sebagai Jasmine dan Will Smith sebagai Genie. Di akun Twitternya ia mengungkapkan kegembiraannya.

“Sangat terhormat dan bersyukur mendapat kesempatan menghidupkan kisah ajaib ini sekali lagi,” kicau Massoud setelah berita itu diumumkan, lalu melanjutkan, “Ayo mulai bekerja!”

Sebelumnya, Massoud sudah muncul di televisi dan layar lebar sejak 2011 lewat Open Heart, Nikita sampai serial Kanada Saving Hope. Tapi selama ini namanya kurang terdengar hingga akhirnya Disney mengumumkan dirinya jadi pemeran utama.

Advertisement

Massoud kali pertama berperan di Nikita musim pertama episode ke-17. Dia menjadi anggota Al-Qaeda, yang konvoinya dihentikan oleh perbatasan Chechnya.

Pada 2015, Massoud berakting di Open Heart, sebuah peran yang didapat dengan penuh perjuangan.”Saya tumbuh di rumah dengan perbedaan budaya,” katanya dalam wawancara dengan Defective Geeks seperti dilansir Antara dari Entertainment Weekly, Minggu (16/7/2017).

“Orang tuaku punya sudut pandangan yang berbeda dari orang lain. Saya sekolah di tempat di mana mayoritas adalah Kaukasia dan saya merasa beruntung bisa membandingkan perspektif itu bersama sudut pandang keluarga. Saya jadi bisa memandang sesuatu lebih luas. Meski demikian, saat ini, jadi minoritas di industri juga ada pengaruhnya untuk saya,” katanya.

Advertisement

Selain Aladdin, Massoud juga akan bermain di serial Jack Ryan bersama John Krasinski dan Timothy Hutton. Dia akan berakting jadi Tarek Kassar, analis CIA yang berteman dengan karakter Krasinski.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif