Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 10:10 WIB

Main Sinetron Bareng Rezky Aditya, Ely Sugigi Ingat Mantan Suami

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komentar Ely Sugigi yang mengaku teringat mantan suaminya (Instagram @makrumpita)

Ely Sugigi mengaku mengingat mantan suaminya lantaran bermain sinetron bersama Rezky Aditya.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ely Sugigi memang telah resmi bercerai dengan Ferry Anggara. Namun, kenangan tentang sosok mantan suaminya itu agaknya masih terekam jelas di ingatannya. Bagaimana tidak? Seperti diketahui Ferry memiliki wajah yang cukup mirip dengan aktor tampan Rezky Aditya.

Advertisement

Kemiripan itulah yang membuatnya sering teringat dengan Ferry lantaran saat ini Ely tengah membintangi sinetron yang sama dengan Rezky. Ya, Ely dan Rezky diketahui membintangi sinetron terbaru produksi Sinemart yang segera tayang di SCTV, Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron itu Ely mendapat peran sebagai pembantu Rezky. Hal itulah yang membuatnya teringat dengan mantan suaminya, Ferry.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Ely lewat komentar di akun Instagram @sinemartcommunity. Lewat kolom komentar promo sinetron itu, ia memamerkan perannya sebagai pembantu Rezky Aditya. “Aku dong jadi pembantu Rezky Aditya hahahahahaha jadi inget sama mantan ah @sinemartcommunity,” komentar Ely lewat akun @elysugigi16.

Komentar Ely langsung mendapar respons dari sejumlah warganet. Mereka tampak geli membaca komentarnya yang cukup menggelitik. Beberapa dari mereka menduga Ely belum bisa melupakan bayangan mantan suaminya, karena dianggap masih cinta.

Advertisement

“@elysugigi16 yah enggak move on dong mpok kalau kayak gini. Hahaha masih cinta ya? Besok cari suami yang biasa aja makanya. Enggak usah ganteng yang penting bisa terima apa adanya,” tulis @olgachintya.

“Belum bisa move on ini. Tapi kalau suaminya morotin mulu buat apa coba,” lanjut @apurodito.

“Mantan tetap mantan mpok @elysugigi16. Enggak usah diingat-ingat lagi. Kalau masih teringat namanya belum move on alias masih cinta,” imbuh @mariomarivio.

Advertisement

Sementara itu beberapa warganet lainnya menggoda Ely dengan peran yang didapatnya sebagai pembantu. Mereka merasa Ely semestinya tak terlalu bangga dengan peran itu.

“Cuma jadi pembantu aja kok ya heboh. Sekali-kali minta jad pemeran utama mpok saingan sama Nikita Willy,” goda @ciloksetan.

Mpok jangan jadi pembantu. Minta kadi pemeran utamanya gitu loh biar bisa geser Nikita wkwkwk,” imbuh @tanittanitta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif