Ricuh di laga PSIR Rembang vs Persis Solo. (JIBI/Solopos/Moh Khodiq Duhri) Ricuh di laga PSIR Rembang vs Persis Solo. (JIBI/Solopos/Moh Khodiq Duhri)
Minggu, 16 Juli 2017 17:25 WIB Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

LIGA 2
Video Ricuh PSIR Rembang Vs Persis Solo

Duel Liga 2 antara PSIR Rembang vs Persis Solo diwarnai kericuhan. Ini videonya.

Solopos.com, REMBANG – Laga PSIR Rembang vs Persis Solo di Stadion Krida, Rembang, Minggu (16/7/2017) sore WIB, dalam lanjutan Liga 2, harus ditunda sementara karena terjadi kericuhan. Kericuhan terjadi di babak kedua, saat tuan rumah unggul 1-0.

Pantauan Solopos.com di Stadion Krida, ada suporter Persis, Pasoepati, yang mendekati lapangan untuk memprotes wasit. Hal itu memicu emosi dari pendukung PSIR. Ketegangan pun terjadi hingga adanya aksi saling lempar botol.

Saling lempar botol itu terjadi di tribun timur. Keributan kian memanas karena tak ada sekat yang aman antara tempat duduk Pasoepati dengan suporter PSIR. Kedua kelompok suporter itu hanya dipisahkan teralis besi.

Tak sampai di situ, sejumlah suporter pun masuk ke lapangan. Pihak keamanan lantas mencoba mengamankan dengan melepaskan tembakan peringatan. Mereka lantas menggiring suporter Persis keluar stadion. Untuk sementara panitia pelaksana pertandingan dan pihak keamanan berdiskusi terkait kelanjutan pertandingan.

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…