Teknologi
Minggu, 16 Juli 2017 - 19:10 WIB

KISAH UNIK : Hits Banget! Kadal Menggemaskan Ini Punya Banyak Fans di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kadal Macgyver bersama pemiliknya (Instagram @macgyverlizard)

Kisah unik kali ini tentang seekor kadal menggemaskan yang memiliki banyak fans di media sosial.

Solopos.com, SOLO Kebanyakan orang memilih kucing, anjing, ikan, burung, hingga kelinci sebagai binatang peliharaan. Selain jinak, semua binatang itu memiliki tingkah lucu yang membuat pemiliknya gemas. Namun, ternyata tingkah lucu hewan itu tak mampu menarik hati seorang wanita asal Kalifornia, Amerika Serikat, yang memiliki akun Instagram @macgyverlizard.

Advertisement

Pemilik akun @macgyverlizard itu memilih kadal sebagai hewan peliharaannya. Bukan sembarang kadal. Kadal yang satu ini merupakan jenis red tegu Argentina yang cukup langka. Reptil yang satu ini berukuran lebih besar dari biasanya. Bobot reptil itu mencapai 7,5 kilogram. Sekilas kadal berwarna merah kecokelatan itu mirip dengan komodo.

Lewat akun tersebut sang pemilik memperlihatkan tingkah lucu kadal yang diberi nama Macgyver. Wanita itu selalu mengunggah foto dan video aktivitas bersama binatang kesayangannya itu. Ia tak segan mengelus hingga mencium reptil itu dengan penuh kasih sayang.

Tag a birthday salmon ?

Advertisement

A post shared by MacGyver the Lizard (@macgyverlizard) on

Berbagai unggahan aktivitas wanita dengan Macgyver membuat akun @macgyverlizard memiliki banyak pengikut. Sampai Sabtu (15/7/2017), akun itu memiliki sekitar 164.000 pengikut (followers). Followers akun itu selalu penasaran dengan berbagai hal yang dilakukan si kadal unik itu.

Advertisement

Tak hanya di Instagram, Macgyver juga sangat populer di Youtube. Dikutip Solopos.com dari Zeenews, reptil itu disebut-sebut sebagai duta kadal raksasa. Sang pemilik mengaku menghabiskan sebagian besar waktunya bersama kadal kesayangannya. Ia bahkan merayakan ulang tahun kadal itu setiap tahunnya. Dalam perayaan itu ia memberikan salmon lengkap dengan lilin layaknya tar. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif