Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 09:00 WIB

Kepala Botak Anji Dicoret-Coret Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anji. (@duniamanji)

Sang anak mencoret kepala Anji dengan sebuah permainan Face Painting.

Solopos.com, JAKARTA – Erdian Aji Prihartanto atau biasa disapa Anji beberapa waktu lalu mengunggah foto diri di Instagram pribadinya @duniamanji yang membuat warganet tertawa. Menariknya, pelantun Dia ini membuka penutup kepala yang selalu dipakainya.

Advertisement

Melihat hal tersebut, fans di Instagram pun tertawa ngakak. Ia tampil tanpa menggunakan topi sehingga kepalanya yang plontos tanpa sehelai rambutnya terlihat. Menariknya, dalam foto tersebut, kepalanya justru dicoret tinta hitam. Beberapa netizen menyebutnya sebagai rambut palsu.

Rupanya sang anak yakni Saga Omar Nagata yang mencoret kepala Anji dengan sebuah permainan Face Painting. Ia pun berkelakar bahwa sang anak menginginkan dirinya memiliki rambut.

• SAMPAI RUMAH. Saya gak nyangka, permainan Face Painting yang saya beli dibuat begini sama @sagaomarnagata . Mungkin dipikirnya saya butuh rambut. Padahal saya butuh #BidadariTakBersayap .

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

“SAMPAI RUMAH. Saya gak nyangka, permainan Face Painting yang saya beli dibuat begini sama @sagaomarnagata. Mungkin dipikirnya saya butuh rambut. Padahal saya butuh #BidadariTakBersayap,” tulis Anji.

Advertisement

Sementara netizen yang melihat posenya tersebut lantas tertawa bahagia, hal itu karena fans baru melihat untuk pertama kalinya kepala botak yang dimiliki Anji. Fotonya itu berhasil menyita perhatian lebih dari 12 ribu netizen yang menyukainya.

“Wkwkwkwkwkwkw numpang ketawa boleh yaaahh om @duniamanji,” tulis @momceka.

“ngakak ampe sakit perut,” tulis @citra_shary.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif