Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 15:10 WIB

Jenguk Ammar Zoni, Ranty Maria Malah Diminta Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranty Maria saat menjenguk Ammar Zoni (Instagram @igtainment)

Ranty Maria diminta memutuskan hubungan cintanya setelah menjenguk Ammar Zoni.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ammar Zoni tengah mengalami masa sulit akibat tersandung kasus narkoba. Di tengah keterpurukan akibat kasus hukum itu ia membutuhkan dukungan dari orang terdekat, salah satunya sang kekasih, Ranty Maria. Ia sampai mencurahkan isi hatinya tentang sosok Ranty yang tak kunjung menjenguk kepada sang adik, Aditya Zoni.

Advertisement

Beruntung, curahan hati Ammar itu langsung direspons oleh Ranty. Menurut kabar yang beredar, gadis berusia 18 tahun itu telah menjenguk Ammar yang mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Pusat. Hal itu diketahui dari capture status Ranty di Whatsapp yang diunggah akun Instagram gosip @igtainment, Sabtu (15/7/2017).

Foto itu memperlihatkan kebersamaan Ranty dengan Ammar. Raut wajah keduanya menunjukkan kebahagiaan. “Aku sangat menyukai caramu mengambil foto selfie ini kemarin malam. Tetap semangat, berdoa, dan terus belajar jadi yang lebih baik lagi ya Bae,” tulis Ranty.

Foto itu membuktikan janji Ranty yang tetap setia mendampingi Ammar. Sebelumnya, lewat story di Instagram pribadinya, @rantymaria, ia mengungkapkan janji setianya kepada pesinetron 7 Manusia Harimau itu.

Advertisement

Alih-alih ikut senang, warganet malah mencibir tindakan Ranty. Mereka menganggap bintang sinetron Anak Langit itu tengah dibutakan oleh cintanya kepada Ammar. Tak ketinggalan mereka berharap Ranty menyadari kesalahannya dan segera memutuskan hubungan dengan Ammar.

“Mending tinggalin aja cowok kayak gitu. Kasihan Ranty cewek lembut begitu nanti ikut rusak kalau terus sama cowok itu,” saran @vinaniken.

“Pengalaman teman-temanku yang pakai narkoba hidupnya berantakan. Mau kamu cantik kayak apa kalau suamimu kecanduan ya pasti lebih pilih narkoba daripada kamu. Makanya tinggalkan saja daripada salah jalan,” sambung @nikeantonio.

Advertisement

“Paling sebentar lagi bubar ini. Orang tuanya Ranty pasti enggak setuju anaknya sama orang ini,” terka @allysiahelma.

“Kalau dilihat aneh ya, ketahuan pakai narkoba mukanya biasa saja. Enggak menyesal sama sekali. Padahal dia public figure. Mending putus saja,” timpal @sicantik. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif