Entertainment
Minggu, 16 Juli 2017 - 19:45 WIB

DRAMA KOREA : 5 Drakor Keren Patut Ditonton Semester II 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Suzy Miss A (Soompi)

Ada lima drama Korea terbaru yang patut ditonton semester II 2017.

Solopos.com, SOLO – Para penggemar drama Korea harus rela melepaskan drama-drama favorit seperti Fight My Way, Suspicious Partner, dan Ruler: Master of the Mask yang merampungkan episode terakhir pekan lalu.

Advertisement

Kini drama baru yang tak kalah keren sudah menanti di depan mata. Setidaknya ada lima drama Korea (drakor) dengan bintang-bintang papan atas Negeri Gingseng, sebagaimana dilansir Okezone, Minggu (16/7/2017):

Falsify

Advertisement

Falsify

Keluar dari imej perannya sebagai pekerja kantoran, aktor Namgoong Min siap memerankan narapidana dalam drama Falsify. Drama yang ditulis oleh Kim Hyun Jung tersebut, akan menyandingkan Namgoong Min dengan Jeon Hye Bin, Yoo Joong Sang, dan Chun Woo Hee. Drama ini berkisah sekelompok reporter dan jaksa yang berjuang untuk menyingkap sebuah kasus ini, Falsify siap tayang pada 24 Juli 2017.

While You were Sleeping

Advertisement

While You were Sleeping juga menjadi drama ketiga Lee Jong Suk bekerja sama dengan Park, setelah I Hear Your Voice dan Pinocchio. Drama ini berkisah tentang seorang perempuan yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Ia kemudian bertemu dengan seorang jaksa yang mencoba mematahkan semua mimpi tersebut.

Temperature of Love

Drama ini akan menjadi proyek comeback bagi penulis skenario drama Doctors, Ha Myung Hee. Tahun lalu, drama yang dibintangi aktris Park Shin Hye itu menuai sukses besar dengan rating rata-rata 18,4 persen.

Advertisement

Diwartakan Soompi, Seo Hyun Jin tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Apabila ia menerimanya, maka ini menjadi proyek terbaru Seo setelah tahun lalu berjaya melalui Another Oh Hae Young dan Romantic Doctor, Teacher Kim. Drama ini dijadwalkan tayang di SBS pada pengujung 2017.

Hwayugi

Drama fantasi ini diadaptasi dari kisah kuno Negeri Tirai Bambu, berjudul Journey to the West. Sejauh ini, baru aktor kawakan Cha Seung Won yang dipastikan akan bermain dalam drama TVN tersebut.

Advertisement

Park Bo Gum dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Cha yang terakhir berkolaborasi dengan Hong bersaudara melalui The Greatest Love pada 2011.

Mister Sunshine

Ini merupakan proyek terbaru Kim Eun Sook setelah akhir tahun lalu menuai sukses melalui Goblin. Untuk drama terbarunya ini, Kim memasangkan aktor Iris Lee Byung Hun dengan Kim Tae Ri dan Yoo Yeon Seok.

Drama yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2017 tersebut, mengambil setting tahun 1900-an, sebelum Jepang menduduki Korea. Drama ini berkisah tentang seorang laki-laki dari era Joseon yang menjadi tentara di Amerika. Ia kemudian kembali ke Korea, negara yang telah membuangnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif