News
Minggu, 16 Juli 2017 - 08:00 WIB

Debat Soal ISIS, Dua Pria Baku Hantam Saat Live di TV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baku hantam di acara talkshow televisi. (Istimewa)

Salah satu stasiun TV Lebanon merekam kejadian tak biasa saat siaran langsung talshow.

Solopos.com, — Sebuah acara bincang-bincang (talkshow) di Lebanon tiba-tiba berubah menjadi pertunjukan adu jotos saat dua tamu tak mau berhenti berdebat soal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Tayangan yang tak pantas ini lantas menjadi viral di Internet beberapa hari terakhir.

Advertisement

Dilansir Emirates247, Jumat (14/7/2017), pendukung rezim Basyar al-Assad dan mantan anggota parlemen Suriah Ahmad Shalash hadir dalam acara bincang-bincang politik bertajuk Bel Moubashar bersama pemimpin kelompok Islamis Bilal Daqmaq.

Rawad Daher, sang pembawa acara, memulai acara dengan menyampaikan rasa bela sungkawa kepada Shalash dan keluarganya karena salah satu sepupu Shalash dipancung oleh ISIS.

Daher kemudian bertanya kepada Daqmaq, sosok pengkritik keras Presiden Assad, apakah dia ingin menyampaikan bela sungkawa juga kepada Shalash.

Advertisement

“Saya sampaikan duka cita kepada rakyat Suriah yang tewas dibunuh,” kata Daqmaq. Shalash lalu memotong dengan mengatakan, “Saudara, dia menanyakan dengan jelas: Apa Anda mau menyampaikan duka cita kepada saya atau tidak?”

“Itu bukan urusanmu,” balas Daqmaq ketus seperti dikutip stasiun televisi Memri TV.

Cekcok itu dengan cepat berubah menjadi saling maki antara keduanya dan tak lama mereka langsung saling melayangkan pukulan dan gelas air minum pun beterbangan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif