Sport
Minggu, 16 Juli 2017 - 22:25 WIB

BURSA TRANSFER : Mourinho Bantah Kabar MU Ingin Pulangkan CR7

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo. (JIBI/Reuters / Michaela Rehle)

Manchester United dikabarkan ingin merekrut Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, LOS ANGELES – Cristiano Ronaldo sempat santer dikabarkan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. MU dikabarkan menjadi tim yang berminat dengan CR7. Tapi kini, MU membantah hal tersebut lewat pelatih mereka Jose Mourinho.

Advertisement

Ronaldo santer diisukan bakal hengkang dari Madrid menyusul kasus penggelapan pajak yang menjeratnya. Ronaldo dikabarkan kecewa dengan Madrid yang menurutnya tak memberikan dukungan penuh. Namun kini, isu kepindahan CR7 mulai menyusut.

Saat Ronaldo santer diisukan bakal hengkang tersebut, sejumlah klub disebut siap menampungnya. Beberapa di antaranya adalah Paris Saint Germain dan Manchester United. MU dinilai punya kekuatan lebih karena klub tersebut pernah dibela Ronaldo.

Namun, MU justru tak benar-benar ingin memulangkan pemain asal Portugal itu. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu menyebut Ronaldo merupakan pemain penting untuk Madrid dan hampir mustahil mendapatkannya.

Advertisement

“Kami tak pernah berpikir mengenai hal itu, karena dia merupakan pemain yang terlalu penting untuk klubnya, dengan kekuatan ekonomi yang hebat,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami tak bisa menemukan alasan apapun yang bisa membuat kita berpikir bahwa Ronaldo bisa hengkang. Saya tak ingin membuang waktu mengenai pemain yang untuk mendapatkannya merupakan misi yang mustahil,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif