Sport
Sabtu, 15 Juli 2017 - 07:10 WIB

Tak Kunjung Dijual Inter, Perisic Berulah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Perisic gabung Inter Milan (Espnfc)

Ivan Perisic minta dijual ke MU.

Solopos.com, MILAN — Ivan Perisic mulai menunjukkan perangai yang kurang menyenangkan dalam latihan pramusim bersama Inter Milan. Winger Kroasia ini sempat ngamuk seusai seorang fotografer mengambil gambarnya dan kemudian menyingkirkan peralatan foto yang ada di depannya.

Advertisement

Sang pemain juga tampak menyendiri saat foto bersama tim di Belo Horizonte, Brasil. Dalam foto yang diunggah striker Inter, Gabriel “Gabigol” Barbosa, di akun Twitter Kamis (13/7/2017), Perisic tampak menjaga jarak dengan para pemain Inter. Alih-alih berangkulan seperti pemain lain, winger 29 tahun ini memilih berdiri di pojok kiri sambil bersandar di tembok.

Foto ini akhirnya menjadi viral dan dikomentari sejumlah warganet dari penjuru dunia. “Perisic menyisakan sejumlah jarak yang bisa di-crop dari gambar ketika dia pergi,” ujar pemilik akun @juvelenah.

Sikap buruk Perisic ini disebut berkaitan dengan keengganan Inter menjualnya ke Manchester United (MU). Dilansir Daily Star, Perisic disebut tengah mendesak timnya agar melegonya ke United seharga 40 juta poundsterling. Setan Merah sendiri sebenarnya sudah melakukan negosiasi dengan Inter sejak musim panas lalu. Namun kedua tim tak kunjung mencapai kesepakatan.

Advertisement

Nerazzurri dikabarkan tak puas dengan penawaran MU yang hanya senilai 40 juta pounds. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini disebut menginginkan mahar 50 juta pounds. Pelatih MU, Jose Mourinho, pun telah meminta manajemen segera menyelesaikan transfer Perisic dalam waktu dekat. Mourinho meminta Setan Merah menebus harga Perisic yang sekalipun itu di angka 50 juta pounds.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, beberapa waktu lalu menegaskan tak akan menjual Perisic ke MU. Klub menyatakan tak akan menjual sang pemain dengan harga murah. “[Perisic ke United], itu tak akan terjadi,” ujar Ausilio dilansir Sky Sports Italia.

Di sisi lain, kapten Inter, Mauro Icardi, meminta Inter tak mempertahankan pemain yang sudah tak betah di tim. “Jika ia tidak senang maka ia harus pergi, seperti kata Pelatih [Luciano Spalletti]. Ia perlu melakukan apa yang membuatnya bahagia,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif