Entertainment
Sabtu, 15 Juli 2017 - 12:30 WIB

Perdana, Beyonce Pamerkan Bayi Kembarnya di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyonce dan anak kembarnya (Instagram @beyonce)

Beyonce memamerkan wajah bayi kembarnya di medsos untuk kali pertama.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top dunia, Beyonce, diketahui melahirkan bayi kembar di Los Angeles, Amerika Serikat, pertengahan Juni 2017 lalu. Kabar itu diketahui dari kicauan ayahnya, Mathew Knowles, di Twitter. Sayangnya, ia dan suaminya, Jay Z, merahasikan anak mereka dari  penggemar.

Advertisement

Beyonce juga sempat merahasiakan nama anak kembarnya yang akhirnya bocor di dunia maya. Sampai saat ini tak diketahui pasti apa alasannya merahasiakan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu dari khalayak. Padahal, kehadiran bayi kembar itu telah lama dinantikannya.

Seolah lelah membuat penasaran, Beyonce pun memperlihatkan wajah anak kembarnya untuk kali pertama lewat foto teranyar di akun Instagram-nya, @beyonce. Bayi kembar berusia satu bulan yang melengkapi keluarga kecilnya itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

“Sir Carter dan Rumi genap berusia satu bulan hari ini,” tulis Beyonce pada keterangan foto.

Advertisement

Dalam foto itu si pelantun Hold Up tampil seksi mengenakan gaun panjang berwarna ungu dan biru. Ia memperlihatkan ekspresi kebahagiaan pada foto berlatar bunga itu. Meski tampil dengan riasan wajah sederhana, ia tetap terlihat sangat cantik dan memesona. Sementara kedua bayi mungil itu tampak terlelap dalam dekapan ibunya.

Ratusan ribu komentar membanjir pada unggahan itu. Rasa penasaran warganet tentang wajah anak Beyonce akhirnya terjawab lewat foto itu. Mereka mengucapkan selamat dan melantunkan doa terbaik untuk sang artis dan anak kembarnya.

“Aku sangat senang melihatmu Bey. Ini hal yang sangat menakjubkan. Sungguh pemandangan yang sangat luar biasa. Semoga kau selalu diberkati,” tulis @lesoleiil.

Advertisement

“Terima kasih sudah menunjukkan bayimu kepada kami. Mereka sangat luar biasa. Akhirnya kau menjawab rasa penasaran kami. Semoga selalu bahagia, dukungan kami selalu untukmu,” imbuh @kaygirl47.

“Wow, selamat datang ke dunia anak manis. Kalian sangat beruntung terlahir dari sosok ibu yang luar biasa,” lanjut @whosblacc.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif