Sport
Sabtu, 15 Juli 2017 - 04:30 WIB

Milan Mulai Comeback Eropa di Rumania

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan (JIBI/REUTERS/Ibraheem Al Omari)

AC Milan bakal melakoni kualifikasi Liga Europa.

Solopos.com, MILAN — AC Milan akan menandai comeback mereka setelah absen tiga musim di kompetisi Eropa dengan melawan tim Rumania, CSU Craiova, pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

Advertisement

Hal itu diketahui dari hasil drawing yang digelar UEFA di Swiss, Jumat (14/7/2017). Rossoneri, julukan Milan bakal melawat ke markas Craiova, Rumania, terlebih dahulu pada leg pertama , 27 Juli 2017 mendatang. Selanjutnya, tim besutan Vincenzo Montela ini akan menjamu musuh mereka tersebut di San Siro, 3 Agustus 2017 nanti.

Milan pun harus menghemat energi sebelum bertemu tim yang finis di urutan kelima klasemen Liga Rumania musim lalu itu. Apalagi, Carlos Bacca dkk. dijadwalkan melakoni tur pramusim ke Tiongkok dengan melawan Borussia Dortmund dan Bayern Munich, sebelum kualifikasi Liga Europa tersebut.

Nama besar Milan di Eropa kembali dipertaruhkan musim ini. Tak main-main, Rossoneri membawa bekal dengan cara jorjoran membeli pemain di bursa transfer musim panas ini. Setelah menghabiskan sekitar 130,5 juta euro (Rp1,9 triliun) untuk belanja pemain, Milan juga sedang ngotot mendapatkan tanda tangan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Advertisement

Seperti dilansir Football-italia.net, Jumat, Bonucci digadang-gadang sudah tiba di Cas Milan untuk melengkapi proses kepindahannya. Tim yang awal tahun ini diakuisisi perusahaan Tiongkok tersebut disebut-sebut rela membayar 40 juta euro (Rp610 miliar) untuk menyerobot Bonucci dari Juventus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif