Jogja
Sabtu, 15 Juli 2017 - 23:22 WIB

MALL DI JOGJA : Hartono Mall Undi All New Grand Livina untuk Anggota Premiere Card

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Mall di Jogja, Hartono memiliki program khusus bagi pelanggan loyal

Harianjogja.com, JOGJA — Hartono Mall Yogyakarta sebagai Mall lifestyle terbesar di Jawa Tengah dan DIY menggelar pengundian hadiah satu unit mobil All New Grand Livina untuk member Premiere Card yang beruntung. Selain acara pengundian dilakukan juga Launching Aplikasi Hartono Mall Yogyakarta dengan hiburan bintang tamu spesial, Kahitna pada Sabtu (15/7/2017).

Advertisement

PR & Promotion Hartono Mall Yogyakarta, Anggara Prila Nugraha mengatakan Hartono Mall Yogyakarta Premiere Card merupakan kartu anggota yang diluncurkan Mei 2016. Program ini sebagai wujud apresiasi dan pelayanan terbaik bagi para pengunjung Hartono Mall Yogyakarta.

“Pemegang kartu Premiere Card dapat mengumpulkan point dari setiap transaksi belanja di Hartono Mall Yogyakarta, yaitu satu point Redeem yang bisa ditukarkan dengan merchandise menarik untuk setiap transaksi Rp100.000 dan satu point Lucky Draw untuk setiap transaksi Rp500.000 dan bisa mendapatkan promo double point pada saat event – event tertentu. Jadi pengunjung akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Jumat (14/7/2017).

Dari 2.000 anggota yang terdaftar, total poin yang sudah terkumpul lebih dari 180.000 point atau nilai total pembelanjaan lebih dari Rp100 miliar. Pencapaian ini terjadi dalam kurun waktu Mei – Mei 2017.

Advertisement

Hartono Mall Yogyakarta juga meluncurkan Hartono Mall Yogyakarta Mobile Application untuk memberikan kemudahan mengakses informasi langsung dari handphone. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Playstore atau Apps Store.

“Customer juga akan mendapatkan penawaran menarik , setelah mendownload aplikasi tersebut dan melakukan registrasi maka berhak mendapatkan free satu liter softdrink dengan cara menunjukkan aplikasi tersebut di booth yang telah disediakan. Promo ini hanya berlaku pada saat launching Hartono Mall Yogyakarta Mobile Application hari Sabtu [15/7/2017] mulai jam 12.00 wib di Main Atrium Hartono Mall Yogyakarta,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif